Apapun yang terjadi, akukan selalu bersamamu
-----
"Of course"
"Ayo turun" Ucap Jaehyun sambil membukakan pintuSetelah turun, Jaehyun menggandeng tangan Erin bak tak mau melepaskannya dan Erin pun tidak keberatan akan hal itu, sampai akhirnya mereka tiba di depan pintu rumah dan Erin membunyikan bel.
"Bi Erin pulang" Ucap Erin dengan lesu
Bi Suren pun segera menuju pintu dan membukakan pintu.
"Silahkan masuk non"
"Eh ada mas Jaehyun, silahkan masuk mas"Ya, papa Erin memang sudah menceritakan mengenai perjodohan Erin kepada bi Suren, dikarenakan bi Suren amat dekat dengan Erin bahkan ia seperti menggantikan sosok papa dan mamanya ketika mereka tidak ada di rumah.
"Iya bi, makasih" Jawab Jaehyun dengan senyuman
Setelah masuk, Jaehyun hendak duduk di sofa yang berada di ruang tamu namun segera di cegah oleh Erin.
"Di kamar gua aja" Pinta Erin
Sebenarnya, Jaehyun agak terganggu akan hal itu. Dia mengkhawatirkan jika nantinya dirinya 'khilaf', namun setelah ia mengingat janjinya kepada Erin, ia mengikuti permintaan Erin dan berusaha membuang pikiran liarnya.
"Mas Jaehyun mau dibikinin apa? Nanti bibi anter ke kamar, non Erin kaya biasa kan non?"
"Iya bi" Jawab Erin
"Saya es teh manis kalo ga ngerepotin" Jawab Jaehyun
"Ya gak ngerepotin lah mas, bibi malah seneng bikinin minuman buat orang ganteng"
"Wah bibi seleranya bagus juga" Ucap Jaehyun yang mendapatkan tawaan dari bi Suren, tapi tidak dengan Erin
"Yaudah yu Je cepetan" Ucap Erin sambil menarik tangan Jaehyun
Bi Suren yang melihat hal itu tidak memiliki pikiran buruk, karena ia melihat ada sesuatu pada Erin dan Erin membutuhkan Jaehyun saat ini.
Ketika mereka sampai di depan pintu kamar dan Erin merogoh kunci dari saku kecil dari tasnya Jaehyun membuka suara.
"Kamu serius ajak aku ke dalem? Ga takut gitu?"
"Emang lu berani macem-macemin gua? Lagipula gua udah diajarin jurus kera terbang sama bokap. Masi mikir macem-macem?"
"Engga yaela, nanya doang nyonya" Ucap Jaehyun seketika ngeri dan mengurungkan niatnya
"Udah cepetan masuk" Ucap Erin sambil membukakan pintu
"Wah gile, kamu penganut oppa oppa?" Tanya Jaehyun ketika memasuki kamar Erin dan melihat nuansa kekoreaan disana
"Iyalah, gaada yang mengalahi ketampanan park Chanyeol, keimutan Ooh Sehun, kecoolan Do kyungsoo, kesexyan Kim jongin.."
"Oke oke, ngerti. Tapi yang pasti aku lebih bisa milikin kamu dibanding mereka" Potong Jaehyun
"Ba?cot"
"Udah ah tunggu sini, gua mau mandi dulu" Lanjutnya"Gamau aku mandiin?" Tanya Jaehyun dari atas kasur dengan muka ambigu
10 vote = lanjut
Oh iya jgn lupa baca ceritaku yang 1 lagi tentang fantasi gitu deh, oke bay makasi
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN ;JUNG JAEHYUN -secret of..
RomanceGa semua tentang kebahagiaan yang dimana anak konglomerat dijodohkan dengan konglomerat yang berakhir kebahagiaan tapi cerita ini belum tentu berakhir tragis ataupun menyedihkan juga. Hanya sebuah cerita fiksi yang terinspirasi dari Webtoon. Bukan...