Semenjak dia tau kalau gue suka sama kak fariz, gue ga berani chat kak fariz lagi tuh. Takutnya pacarnya kak Fariz ngelabrak gue lagi.
Nah akhirnya gue bisa ngelupain kak Fariz dipikiran gue, gampang banget malahan. Soalnya gue suka nya ga terlalu suka banget gitu, cuma sekedar suka aja sih.
Semenjak itu gue udah ga suka sama siapa siapa lagi, gue takut orang yang gue suka ternyata udah punya pacar, yaudah lebih baik gue diem aja.
Eh pas di semester 2 kelas 1 smp, gue lagi deket tu sama kakak kelas juga, tapi dia kelas 8 beda sama kak Fariz. Kak Fariz mah udah mau lulus. Nah yang lagi deket sama gue itu namanya Fernanda Naufal Diva. Panggil aja Fernanda.
Kita deket cuma gara gara sering chat, ya jadinya kita deket. Sampai sampai gue di tembak sama dia, hahaha gila. Lah ya mau gimana lagi, gue terimalah. Gue juga udah ada rasa sama dia.
Nah dari situlah kakak kelas gue yang seangkatan sama fernanda pada kenal sama gue, gara gara gue sama fernanda kepergok cuma foto bareng doang di sekolah.
Ya alhasil pada tau kalau gue sama fernanda itu pacaran (sebenarnya sih engga pacaran, tapi cuma teman yang deket banget, anjay apasih)
segitu dulu ya, lanjutan nya nanti kalo punya kata kata lagi wkwk.
jgn lupa di vote kawand!
KAMU SEDANG MEMBACA
Anissa Putri Mahesa
RandomSuka itu sewajarnya, kalo ga mau orang pada tau yang lo suka siapa, yaudah diem di pendem aja sendiri.