ONE

500 31 2
                                    

6:49 AM.

"anjing gue telat" buru-buru gue meninggalkan tempat tidur dan bergegas ke kamar mandi.

"loh baru bangun kamu?"tanya mama saat gue tiba di ruang makan sambil ngancingin seragam sekolah.

"ish,mama mah kenapa ga bangunin si?jadi telat kan,beberapa menit lagi gerbang udah ditutup ni"dumel gue sembari comot roti yang ada di meja.

"halah biasanya dibangunin alarm juga lu" gini ni kalo punya abang mulutnya kek ceue,nyamber aja.

"brisik lo Dip!"

"heh yang sopan kalo sama abang kamu,Nes"

Gue cuman memutarkan bola mata denger perkataan mama,lagi-lagi bang Dipta.

"makan yang bener jangan sambil make sepatu gitu,jorok"oceh bang Dipta yang bikin mood gue nambah down.

"bacot"

"RANES!"bentak mama.

"cantik,udah ah Ranes mau berangkat dulu.bye"ucap gue sambil melangkah keluar.

"loh naik apa kamu nes?"teriak mama.

"OIYA LUPA" goblok goblok,udah tau gue berangkat bareng bang Dipta si anj.

"berangkat sendiri sono lo,males gue nganterin lo"ucap bang Dipta ngelewatin gue sambil mainin kunci mobilnya.

"ma,si dipta anj--"

"RANES,MAMA SAMBIT YA"teriak mama dari dalem.

"mampus,sambit aja ma biar ga kebiasaan"teriak bang Dipta

"bacot lo bang,ayo ah udah telat nih gue"

"gi dah berangkat sendiri,males gue ngater lo"

"anjing,cepet gak!udah telat ni gue"

"bacot babi,cepet masuk"

7:05 AM.

"anjir untung belom ditutup tuh gerbang"ucap gue buru-buru turun dari mobil tapi tangan gue cegat sama bang Dipta.

"apasi?udah telat ni gue"

"bilang makasih dulu kek anjing"ucap bang Dipta ngegas.

"makasih,udah lepasin ah alergi ntar tangan gue lama-lama dipegang sama lo"ucap gue langsung keluar dari mobil.

Mobil bang Dipta pun menjalankan mobilnya dengan sedikit ngebut.

"selamat pagi bapak ganteng"sapa gue ke guru BK yang umurnya masih terbilang muda .

"pagi,mana dasi kamu?"tanya pak Mahesa.

'walah jancuk,gue lupa bawa gegara kesiangan'batin gue.

"heum gini pak,"

"apa?"

"dasi saya teh dipinjem sama Kekey"

"alasan, panggil Kekey kesini sama bawa dasi kamu.Cepat"sentak pak Mahesa yang membuat gue sedikit panik.

"eh i-iya pak" gue pun langsung buru-buru lari ke kelas dan mencari keberadaan Kekey si bbi.

"KEKEEEY!"teriak gue pas tiba di depan pintu kelas.

"apasi anjing,dateng-dateng tereak!"dumel Kekey sambil nutup telinga nya.

"ikut gue ayo"

"kemana si?mager banget pagi-pagi"

"udah si ikut aja njing,oiya bawa dasi lo sekalian"

"ngapain si ke kantin doang bawa dasi njir?"tanya Kekey yang rasanya pengen gue takol tuh ndas nya.

ENEMY BUT MARRIED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang