Limario Manoban.... Seorang Kapten basket yang sangat digilai hampir seluruh siswa Sekolah Dream High School, namun tidak ada yang bisa membuatnya jatuh hati. Kecuali seorang Jennie Kim.Jennie Kim.... Seorang yang pendiam dan lebih suka menghabiskan waktunya di Perpustakaan dibandingkan dengan membuang-buang waktunya percuma, maka dari itu dia salah satu siswi andalan Dream High School.
Kim Jisoo..... Laki-laki yang sangat menggilai seorang Roseanne Park, namun selalu ditolak mentah-mentah oleh Gadis pecinta makanan itu. Dan dia adalah Sahabat dekat Limario.
Roseanne Park atau Park Chaeyoung.... Seorang Gadis yang ambisius dengan apa yang dia inginkan, karena pendidikan adalah prioritas utamanya. Maka bukan hal yang aneh lagi mengenai penolakannya pada Jisoo.
Kang Seulgi... Sama halnya dengan Jisoo, dia sangat menyukai seorang Bae Joohyun atau Irene. Namun dia menyukai Gadis dingin itu dalam diam.
Bae Joohyun atau Irene.... Gadis dingin yang memiliki sifat hampir sama dengan Jennie, maka tidak jarang dua Gadis cantik itu menjadi teman baik.•
•
•
Our Love Story
•
•
•
***
Hallo semuanya.... Perkenalkan, Aku pengganti Ka YongSun_Han untuk sementara. Kalian juga pasti udah denger kalo dia mau hiatus dulu ga tau sampai kapan.
Dan disini, Aku dikasih kepercayaan oleh dia buat mengurus akun ini sementara. Katanya mubazir kalo akun ini didiemin terus, dan disinilah Aku sekarang mencoba untuk menulis ff.
Tapi Kalian tenang aja, cast nya masih seputar jenlisa ko.. Cuman Ka YongSun paling bakal up yang oneshoot nya dia aja, dan sisanya Aku yang ngurus.
Kalian juga pasti pengen tau kenapa Ka YongSun nyerahin akunnya dgn mudah Ke Aku, kan? Jawabannya Aku juga ga tau, karena seperti tadi. Dia udah ngasih kepercayaannya ke Aku buat ngurus WP ini, jdi tugas Aku sekarang adalah jaga baik kepercayaannya 😁😁
Udah segitu aja, untuk cast yang lainnya pasti menyusul di setiap part
Selamat menikmati 😁😁
Jgn panggil Aku Author, panggil apa aja semau Kalian. Karena Aku belum merasa pantas buat dipanggil Author, kalo Ka YongSun beda lagi 😁
P.S: Jangan ada yang nanyain Ka YongSun kemana ke Aku, karena Aku ga punya hak untuk ngejawabnya.
Jadwal ff ini ada di deskripsi yahh 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love Story (Completed)
RomanceKisah seorang pendiam yang sangat mencintai Kekasihnya dengan segala kekurangannya... Namun kekurangan itulah yang membuat mereka terus bersama Present: Story of Jenlisa