Dia tuh termasuk cowok yang cuek menurut ku, dulu aku sama venus beda sekolah waktu smpMungkin takdir ya..
Awalnya dulu aku gak kenal sama venus, aku kenal venus dari temenku sekelas soalnya dia deket sama venus
Kringggg...Bel masuk kls berbunyi. Dan aku duduk dibangku dan menunggu guru masuk.
Kring...kringggg.....
(Tak terasa Bel istirahat pun berbunyi semua murid berhamburan keluar kelas)
"Bell,gamau ke kantin nih?"(tanya indah)
"Nggak deh ndah,aku masih kenyang"(jawab abell sambil tersenyum)
"Emm yaudah deh gue duluan ya bell"
"Eh bell....."(teriak vika sambil berjalan menuju bangku abell)
"Iyaa apasih vik teriak-teriak berisik tau??"
"Coba deh liat, dia ganteng ga??"
"Biasa aja sih,emang siapa kamu??hayo..??"
"Ih bukan , gue suka aja sama dia"
"Terus?"
"Gue minta pendapat lu gitu bell,gimana?"
"Kalo itu mah terserah hati kamu aja vik,kalo kamu suka ya perjuangin dia"
"Masa cewek dulu sih yang ngejar-ngejar cowok,kan gengsi bell:("
"Kalo kamu gengsi keburu dia punya pacar loh,ntar kamunya nyesel lagi"
"Iya juga sih,terus gimana nih?"
"Kan kamu udah ada nomor WhatsApp nya tinggal pdkt gitu"
"Iyaudah deh gue coba,moga aja dia juga suka gue"
***********
(1 bulan kemudian)
Abell,indah,salsa,vika sedang membeli balso di sebuah warung pinggir jalan"Eh vik,gimana lu??"(tanya indah)
"Gimana apanya ndah?"(jawab vika)
"Yaaa gimana sama venus?"
"Oh venus"
"Iyaa gimana ada kemajuan ga?"
"Yaa,gitu deh:)"
"Cerita kali vik sama kita kita"(kata salsa)
"Gatau deh(cakap vika dengan beranjak dari tempat duduk dan mengambil air mineral di sepedanya)(Lalu diam-diam indah melihat hp vika , karena indah kepo dia. Melihat isi WhatsApp venus sama indah)
"Eh bell,sal sini deh liat
"Apasih apa"( jawab abell)
"Ihhh sayang-sayangan:( gemesh(jawab salsa sambil memanyunkan bibirnya)
"Sebenernya hubungan venus sama vika tuh apasih?? Kok perasaan aku vika galau mulu?"(tanya abell)
"Gatau juga bell gue juga bingung,tapi kalo chatnya udah gini jelas ada hubungan apa-apa,ya gak sih sal??"(jawab indah sambil curiga)
"Iya bener tuh kata indah bell
"Bell gue kirim nomer WhatsApp venus ke lu ya"(kata indah)
Eh buat apa ndah jangan..(kata abell)(Saat vika akan kembali,indah berusaha meletakkan hp vika dengan secepatnya agar dia tidak curiga)
(Saat vika duduk kembali ke tempat duduknya)
Bell gue mau curhat deh ke lu,boleh ga??
Boleh,mau curhat tentang apa emang?? Venus lagi?
Iya bell:(
Emang dia kenapa vik?
Dia cuek banget tau,gue gayakin dia suka sama gue:(
Jangan gitu dong sekali-sekali cewek yang berjuang jangan nunggu laki-lakinya
Tapi gimana ya,gue gengsi kalo ngomong duluan secara gue kan cewek bell
Udah udah makan dulu nih bakso nua udah jadi buruan makan ntar dingin gaenak kayak sikap doi ke gue hwhw:( sad kan(kata indah)
********
(Sesampainya dirumah aku mengambil HP ku,aku membuka kontak yang dikirim indah kepadaku)
"Sebenernya hubungan venus sama vika tuh apaan sih kok aku jadi kepo gini"(gumamku dalam hati)
Lalu aku memberanikan diri untuk mengechat Venus :
Abell:
P,saveVenus:
Siapa ya?gak kenalYaampun ngeselin banget:)-abell
Abell:
Save abell temennya vikaVenus:
Kalo gue gamau gimana?Abell:
Terserah kamu,
kan itu hak kamu
mau save gapapa
gamau juga gapapaaku langsung mematikan layar hp ku-abell
(lalu layar ku meyala tanda ada chat yang masuk)
Venus:
Buat apa disave orang
gue aja gakenaldingin banget bambangg-abell
*********
(2 bulan kemudian)
Saat jam terakhir disekolah aku bertanya pada vika tentang hubungannya dengan Venus kebetulan mejanya dekat dengan mejaku"Gimana kamu sama venus vik?"(tanyaku sambil menepuk punggung vika)
"Gue kayaknya nyerah deh sama venus bell gue capek"(balas vika dengan menutupi wajahnya)
"Kok kamu gitu,semangat dongg perjuangin dia"
"Gue udah gabisa bell"
"Yakin kamu vik? Dia cowok baik-baik deh kayaknya"
"Udah gue gamau tau tentang venus lagi,gue muak sama sikap dia yang dingin ke gue"
********
Saat pulang kerumah aku langsung mengambil hp ku lalu mengechat venus
Abell:
P
Venus
Ven
Halloo
(10 menit kemudian)Venus:
Apasih main spam-spam ajaAbell:
Dih,apaan.aku mau nanya sebenernya kamu tuh siapanya vika sih?Venus:
Cuma temen kok gak lebih_-Abell:
Yakin? Temen kok sayang-sayangan sih?Venus:
Gatau lah intinya cuma temenAbell:
Coba deh cerita ke aku, barangkali aku bisa bantuin kamu sama vika
Venus : Bener?Abell:
"Iya bener"Venus:
"Gini,sebenernya gue masih sayang sama dia tapi dia nya aja kayak gitu gabisa ngerti gue"Abell :
"Terus kamu mau ninggalin dia?"
Venus : "Iyalah mau gak mau harus mau"Setelah lama aku chat dengan venus entah kenapa sepertinya aku nyaman dengan nya tapi aku juga sadar bahwa dia juga mungkin belum bisa melupakan Vika....
********
KAMU SEDANG MEMBACA
Venabel
Teen Fiction"apa kamu tidak sadar ?" untuk sampai di titik ini aku berada pada posisi , aku harus berjibaku dengan banyak sakit hati ,berkali -kali harus bangun lalu kemudian patah lagi sedangkan kau ? kau adalah yang aku pilih dari banyaknya mereka yang ingin...