Para uke yang manis, cantik imut dan sexy(?) pada ngumpul di meja kantin untuk ngerumpi.Jimin yang tadinya bosen mendadak punya ide yang gila Gara-gara ngelihat permen kiss, dia lihat teman-teman nya, Yoongi, jin dan hobi udah pada ngumpul semua.
"Temen-temen lihat sini deh"
"Hm?" - Yoongi
*ngeliatin* - hoseok
*masih makan* - jin
"Aku punya permainan yang sangaaattttt menarik!"
"Permainan apa?"
"Ada deh! Pokoknya kita main dulu ya, entar aku beritahu!"
"Hmm mencurigakan!"
"Ga kok ayo! Pakai botol ini ya!", lalu jimin memutar botol minuman yang kosong lalu botol itu berhenti di yoongi, yoongi menelan ludahnya.
"Nah yoongi!"
"Gila ya kok cepat banget berhenti nya"
"Terus apa tantangan nya jimin?" -hoseok
Jimin pun mengeluarkan permen yang dia pegang tadi, lalu dia beri ke yoongi.
"Melukis? Meluk sambil kiss? Wtf ada permen dengan bacaan begini ya"
(Sebenarnya contohnya ada cuman hilang)
"Aku juga baru tau hehe"
"Terus jimin?", yoongi pun penasaran.
Lalu tiba-tiba tiga seme ganteng datang masuk ke arah kantin, jimin membulatkan matanya, lalu dia tersenyum nakal.
"Nah yoongi kamu ngelakuin itu dengan si itu!"
"Ha? Itu?", yoongi mengedar pandangannya.
"Itu loh!"
"Tiga seme itu maksud nya?"
"Iya!"
"Terus?"
"Nah yang di tengah itu harus di 'melukis' kan!"
"Wtf! Bercanda kamu jimin!"
"Ga kok, kalau kamu ga mau, kamu ga ku kasih Makan gratis!"
"Yaaaa jangan gtu jim, ok ok akan aku lakukan, lihat nih baik-baik!"
Yoongi datang dengan gugup nya, jimin benar-benar kurang ajar, dia dikerjain Sebegini nya, yoongi pun mengumpat dalam hati.
'Jiminnnn anjinggggg arghhhhh'Taehyung yang merasa di datangi yoongi pun, salah tingkah, ya asal kalian tau, taehyung udah lama suka sama yoongi, tapi belum berani dia ungkap.
Jungkook dan namjoon disamping nya pun Kebingungan karna kedatangan yoongi yang tiba-tiba.
"Ada apa yoongi? Ada perlu?", ucap namjoon.
Tapi dicuekin oleh yoongi.Yang dipikirin yoongi sekarang itu, tuntaskan ide gila jimin, kelar langsung kabur!
"Taehyung!", ucap yoongi, lalu lirik taehyung sedekat mungkin.
"A-ada apa ya yoon? Hehe?"
"Hufft"
Tiba-tiba yoongi memeluknya, sambil menepuk-nepuk punggung taehyung, lalu dia lepaskan pelukan itu, dan dia tarik pipi taehyung, sampai taehyung sedikit menunduk, yoongi pun mencium taehyung.
Mata taehyung membulat, termasuk jungkook dan namjoon.
Lalu dia lepaskan ciuman itu, lalu yoongi kabur.
Taehyung?
Dia kebengong sambil memegang bibirnya.
"Tae kau tak apa kan?", jungkook mengibas-ngibaskan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permen Kiss 🍬 || Taegi
Fanfiction(COMPLETE) Yoongi yang di tantang untuk mencium orang yang akan ditunjuk Jimin bgsd kau jimin - yoongi