Permen kiss 🍬 end

957 96 27
                                    

"Yoon gue tau kemarin kamu di ajak kencan kan sama taehyung?"

"Kok kamu tau?!"

"Iya tau dari jungkook"

"Oh astaga", yoongi memijit kepalanya.

"Kau tolak?"

"Iya"

"Sudah ku duga"

"Karna aku tidak menyukai nya"

"Ntah lah yoon aku rasa, kamu bakalan nyesal telah menolak nya"

"Loh nyesal gimana? Tau ga si jim, dia cupu banget!"

"Hmm ntar kalau kamu dah lihat dia, kata-kata cupu mu itu pasti kamu tarik lagi"

"Ha? Maksud mu jim?"

"Lihat aja nanti deh", jimin pun pergi meninggalkan yoongi yang masih bingung dengan perkataannya.

"Dasar aneh"

*******

Sore ini hujan, deras sekali, sampai yoongi tidak bisa keluar, ya karna anginnya juga kencang sekali, jadi dia mengurungkan niatnya untuk keluar.

Dia dan teman lainnya pun hanya bisa menunggu hujan reda, atau hujan sedikit gerimis.

"Hufftt", yoongi menghela nafasnya.
"Aku ditinggal pula sama mereka, kalau gini mah tadi gausah main gim dulu, langsung pulang!", yoongi mempout bibirnya.

Pukul sudah menunjukkan 04:55 kst sore, hujan pun mulai sedikit reda, dan hanya ada gerimis-gerimis kecil.

Yoongi bergegas keluar kelas, dan menuruni tangga dengan cepat, ya sebelum hujan akan turun lagi.

Tapi ketika dia ingin menuju ke parkiran, hujan turun lagi dengan derasnya, yoongi mengumpat.
"Sialan! Kalau begini terus kapan aku bisa pulang!"

Sambil memaki pelan, tiba-tiba seseorang datang dari arahnya, dia sedikit basah, dan mengibas rambutnya pelan.

Tunggu sepertinya yoongi kenal dengan orang ini.

Dia melepas kacamata nya yang basah, dan dia mengeluarkan kotak kacamata nya yang di tasnya itu.

Seketika yoongi menganga, ah dia terpesona.

"Eh yoongi?"

Dan sialnya dia mengenal taehyung.

"Apa?", ketus yoongi.
Bohong kalau yoongi tidak curi-curi pandang ke taehyung.

Iya yang di depan yoongi sekarang itu taehyung.

"Aku baru sadar kalau kamu disini"

"Hmm"
Yoongi membalas secepat mungkin, pasalnya dia merasa gelisah di karenakan, taehyung yang berulang kali mengacak rambutnya, supaya kering, dan lagi, dia melepas kacamata itu.

Taehyung tanpa kacamata?
Benar-benar beda.

"Kacamata ku basah", ucapnya pelan, tapi masih bisa di dengar yoongi.

"Aku tidak bisa melihat tanpa kacamata", ucapnya lagi.

Mau ga mau yoongi harus mendengar keluhan dari seme di depannya ini.

"Yoongi"

Yoongi menoleh, hmm sepertinya dia tidak usah menoleh, taehyung melihat nya tanpa memakai kacamatanya, oh jangan lupa dengan rambutnya yang masih sedikit basah.

"Ap-apa?", Ucapnya gugup.

"Kamu ga bisa ngasih aku kesempatan lagi?"

"Kesempatan?"

Permen Kiss 🍬 || TaegiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang