Saat ini evan sedang menyamar sebagai petugas kebersihan untuk mengamati kantor lucas serta mencari keberadaan brangkas penyimpanan the hope diamond.
Evan keluar dr kantor lucas tanpa dicurigai oleh siapapun. Menuju ke mobil di mana teman teman nya berada, ya malam ini lullabys akan melancarkan aksinya
Ceklek evan masuk kedalam mobil untuk melaporkan keadaan kantor lucas.
" ada banyak cctv disana jg penjagaan yg ketat di depan brangkas" ucap evan melaporkan
" lalu apa kau tau tipe penguncian ruang brangkas itu? " tanya alex
" sepertinya tidak terlalu rumit hanya menggunakan sidik jari dan juga password, kurasa yuuki bisa menanganinya"
"Jess apa kau sudah menyiapkan pistol bius itu?" Tanya alex
" tentu saja, aku sudah menyiapkan segalanya"
Sementara itu yuuki sedang mengawasi lucas, setelah ia di beritahu oleh alex bahwa mereka membutuhkan sudik jari untuk membuka ruang brangkas.
Dan di sinilah dia menyamar sebagai waitrees di sebuah club ternama di amerika.Tok tok yuki mengetuk pintu ruang vip di mana lucas dan koleganya berada.
" masuklah" salah seorang dr dalam menjawab
Yuuki memasuki ruangan yg minim pencahayaan itu dengan membawa 2 botol bir dan 2 gelas, yuuki juga sudah menyiapkan gelas khusus untuk lucas yang telah diberi semprotan khusus agar dapat mencetak sidik jari lucas.
" permisi tuan saya di tugaskan untuk melayani anda "
Saat yuuki menuangkan bir kedalam gelas untuk lucas tangan jail seseorang meraba paha yuuki tanpa permisi, dengan sigap yuuki segera menyingkirkan tangan kurang ajar itu dr paha nya.
" maaf tuan, di sini saya hanya seorang waitress bukan pelacur"
" wohoooo jangan sok jual mahal nona, berapa yg kau butuh kan aku bisa membayarmu"
Lalu pria itu bangkit dari duduk nya mencengkeram pundak yuuki agar dapat mencium nya tapi terlambat yuuki yg mengetahui niat buruk pria itu dengan cepat menginjak kakinya dan juga memukul perut pria itu dengan dengkulnya.
" fakk apa yg kau lakukan dasar jalang sialan" bentak pria itu sambil memegangi perutnya yg sakit
" maaf tuan saya hanya berusaha menjaga diri saya, permisi " balas yuuki dan berlalu pergi
" menarik " ucap lucas tiba tiba sambil menunjuk kan smirk yg menakutkan
" sial kau lucas kau hanya menonton ku tanpa membantu "
"kau memalukan erik bagaimana bisa kau di permainka oleh wanita itu "
" lihat saja aku akan membalas nya nanti"
Nama pria tadi adalah erik rekan kerja dan juga sahabat lucas berbeda dgn lucas yg dingin dan arrogan erik adalah tipe pria yang banyak bicara dan juga suka merayu wanita.
Setelah mereka selesai membicarakan transaksi senjata illegal yg merupakan salah satu bisnis bawah tanah milik lucas, erik mengajak lucas untuk mencari gadis one night stand di club ini." lucas apa kau mau bersenang senang?" Tanya erik menyeringai
" aku sedang tak ingin "
" come on aku dengar madam gie puya barang baru kau pasti suka "
" Terserah kau saja "
Lalu erik menghubungi madam gie yg tidak lain adalah pemilim club ini untuk membawakan wanita pesanan mereka.
" aku sudah menghubungi nya pasti mereka akan segera datang "
Ketika lucas dan erik sedang menikmati minumnya suara pintu diketuk dan masuklah dua wanita cantik berjalan sensual ke arah mereka siapa lagi kalau bukan jalang.
Cukup lama lucas dan erik menikmati pergumulan mereka dengan jalang nya tanpa mereka sadari seaeorang mengetuk pintu dan masuk keruangan itu dia adalah yuuki.
Begitu yuuki memasuki ruangan itu pemandangan pertama yg ia lihat adalah dua pasang makhluk yuhan yg tanpa tau malu sedang asik bercumbu, bahkan pakaian jalang yg bersama erik kini sudah melorot kebawah hampir memperlihatkan kedua payudaranya yg sintal, menjijikkan batin yuuki saat melihatnya. Yuuki dengan segera menuju meja di depan mereka mengganti botol bir yg telah habis juga menyembunyikan gelas milik lucas tadi di saku apron yg ia kenakan tanpa di ketahui siapapun.
Suara desahan jalang jalang itu sangat mengganggu bagi yuuki tanpa berlama lama yuuki segera pergi dari ruangan itu, saat yuuki hendak membuka pintu ruangan suara lucas menghentikan nya.
" tunggu, kau yg di sana "
" apa yg di maksud itu aku? " lirih yuuki
Yuuki menengok ke arah lucas dan mengangkat salah satu alisnya. Dia terus berpikir apakah lucas mencurigainya.
Saat jalang itu tengah asik mencumbui leher lucas tiba tiba lucas dengan sengaja melempar jalang itu dari pangkuan nya dan berjalan ke arah yuuki, mendorong yuuki hingga punggungnya menyentuh tembok. yuuki tak bisa berbuat apa apa karena serangan yg datang tiba tiba dan membuat nya terpojok.
Lucas melihat yuuki dengan seringain nya yg menakutkan wjah tampan lucas yg berada sangat dekat dengan yuuki membuat nya tak bisa bergerak.
" apa yang kau lakukan? " protes yuuki berusaha mendorong tubuh lucas.
Tanpa menjawab apapun lucas dengan sangat cepat mencengkeram kedua tangan yuuki dan menahan nya di atas kepala, mendekatkan wajah nya pada yuuki dan meraup bibir merah muda itu terus melumat bibir yuuki dengan sensual.
"Mmmppppphhh"Kesal karena yuuki tidak membalas ciuman nya lukas menggigit bibir bawah yuuki dan memaksanya membuka mulut memasukkan lidah nya ke dalam mulut yuuki menulusuri rongga mulut yuuki yg hangat.
Kesal dengan yg di lakukan lucas, yuuki dengan sengaja menggigit lidah lucas agar dia melepaskan ciuman nya.
" aaakkkhhh, sialan apa yg kau lakukan" teriak lucas marah.Yuuki mengusap bibir nya yg basah menatap lucas penuh amarah dan menamparnya.
PLAKK
" beraninya kau menciumku dasar bajingan "
" heemmm kenapa kau begitu marah nona, apa itu ciuman pertamamu? "
Balas lucas dengan seringaian nyaYuuki bergidik ngeri melihat tatapan yg di berikan lucas padanya, tanpa menjawab pertanyaan lucas yuuki segera pergi dari ruangan itu dan pergi meninggalkan club menemui alex dan teman teman nya.
To be continued