Aku fabian ikram bias
Di panggil faam aku sekarang kuliah di daerah jogja aku adalah aktivis yg menyuarakan suara yang tak pernah di dengar.
Aku mempunyai dua orang adik syavina dan azril
Vina adek ke 3 ku kuliah di semarang adek ku yg paling kecil sekolah di kota tempat tinggalku di riau kami selalu di ajarkan keluarga kami tentang iman,akhlak dll.
Saat aku mulai terkenal aku terkesan oleh satu orang follower dia sepertinya seorang calon guru dari sebuah univ di desa aku selalu post dan di selalu mendukung ku tak memperlihat kan ke tertarikan kepadaku
Aku semakin penasaran dan diam" aku selalu stalk dia setelah ku klik namanya dia adalah recita chacha.
Sampai di komen di salah satu foto ku;
Ucapnya: jangan liat siapa yang berbicara tapi liat apa yang di bicarakan.
Namun beberapa hari ku buat dengan versi ku dengan bahasa inggris.
Dan setelah itu aku selalu doa & dengan menyelipkan namanya dalam doa ku.
Mungkin aku tak pernah tau dia dari mana tapi aku tau dia adalah jodohku.
Bukan semudah itu tapi hati ini tak bisa membohongi ku.
Aku tau chacha ini juga menyukai ku.
Aku tak pernah berharap lebih biarkan allah yang menentukan.
Suatu malam aku dm dia memperkenal kan nama dan mengajaku untuk menikah.
ku dan dia hanya bilang.
"kau mempunyai 1 nafsu dan 9 akal,sedangkan aku mempunyai 9 nafsu dan 1 akal Mengapa fabi?
aku tau kau sedang bernafsu kepada ku,jangan lah kau salah memilih tidak bisa mengendalikan nafsu biasa nya kau selalu berdoa di sepertiga malamu. Aku tau karna aku sama dengan mu.
Sudahlah urusamu belom selesai, selesaikan itu dulu.Bukan aku menolak tapi kekuatan doa aku akan selalu ada untukmu.
ikhtiarlah...Aku tak menjawab apa" tapi aku yakin dia untukku.
Aku tak pernah berani untuk membalas komen" nya cinta dalam diam itu lebih baik.
-2 tahun berlalu
Aku sudah banyak berkenal dengan akhwat"
namun menurut ku kurang cocok aku ingin nama yang selalu panjatkan dia adalah jodohku...#aku sekarang udah lulus jug dari setahun yang lalu aku di undang oleh sebuah perusahaan namun ceramahnya di sebuah hotel mewah
Aku bertemu gadis cantik putih mata berwarna coklat. Dia menghampiriku dengan wajah yang memukau orang melihatnya.
Assalamuaikum sayang, ucapnya.
Waalaikum salam, jawabku.
Waduh kenapa dia memanggil sayang,wajah itu mirip sekali dengan follower ku.
Dan di sampingnya ada seorang laki'' mungkin dia adalah suaminya tapi panggil aku sayang.
"lupa sama saya ya,jelasnya
"engga,aku selalu ingat mata coklat itu km.Ucapku
"perkenalkan ini adalah karyawan saya rio.
Jadi ini adalah hotel kmu,salam knal rio; tegas ku.
Apa kabar Km? tanya ku
"Seperti biasa tiap malam ada yg selalu memanjatkan doa untuk ku" jelas diaKamu udah sukses ya,ucapku
Belom lah aku belum sesukses itu karna belom ada laki-laki untuk mengajak ibadah bersama jelasnya dengan malu.
Aku ku pun binggung
Lalu acara demi acara saya lalui seminggu kemudian
Kamis malam jumat tepatnya saya meminta petunjuk kepada allah paginya saya menelpon keluarga saya dan setelah itu saya meminta nomor ortu chacha.
Awal nya mulai menelpon di luar cuaca masih panas
Assalamuaikum pak,saya fabi teman anak bapak chacha.kataku
Iya mas walaikum salam
Ada apa mas? Tegasnya
Begini pak boleh kah saya melamar anak bapak? Tapi jujur pak saya baru lulus 1 tahun yang lalu.Saya belum punya banyak uang.
"masyallah,nak rumah km mana? tanya beliau
Saya asli riau,tapi kuliah di jogja namun sekarang saya di jakarta pak.
Oh,alhamdullilah untuk niat anda nak saya menerima namun itu terserah anaknya.Anak saya sudah saya didik dari dia masih bayi dia tau betul mana yang baik dan mana yang buruk.
Jika kamu yang terbaik untuk nya maka saya menerimanya.
Terimakasih pak saya bicarakan lagi dengan anak bapak.wasalamuaikum
Walaikum salam.--------tut-----tut-------tut-------
Kring--------kring
Halo cha minggu depan kita menikah ayahmu sudah menyetujuinya
"iya,mas namun sebelum itu kita mengumpulkan dulu keluarga mu.
Katanya.
Iya cha.
***************Tepatnya hari jumat
Disinilah hati ku bahagia
Terharu ku mengucap ijab qobul dengan 1 nafas.
Pesta cukup ramai karna dihadiri pejabat penting dan pengusaha pengusaha kelas atas karna bisnis chacha yang tersebar di mana-mana.
Aku juga mengundang tokoh dan pejabat-pejabat
Kami cukup terkenal.
1 bulan berlalu aku hidup baru ku bersama chacha
Kami sangat sibuk dengan agenda kita masing- masing.
Namun tetap setiap hari ketemu.
Disini babak baru muncul setelah ada wanita lain di hati ku
Karna dia sangat perhatian kepada ku aku sering pergi keluar negri bersamanya
Aku sudah tak tau kehilangan arah aku sudah
Jatuh cinta pada wanita ini
Namun chacha mengetahui kedekatan ku dengan nya.
Namun dia diam saja
Di suatu ketika dia bertanya?
Abi kenapa abi nggak poligami karna itu lebih baik di bandingkan abi selingkuh di belakang uma?
Jawab ku siapa yang selingkuh.Jawab ku dengan kasar dan meyakinkan dia kalo aku tidak selingkuh.
Namun hati ku makin berkecambuk.
Banyak media memberitakan ku seperti ini.
Aku merasa membohongi diriku sendiri dan istriku dia yang paling sayang pada ku.
1 bulan itu tbtb
istriku tinggal dirumah ku yang lain.
Dan tawaran-tawaran ku.
Semakin berkurang aku kehilangan semuanya.
Teman wanita ku itu hanya mengoda Ku saja.
Aku lari mencari dimana istriku yang shalihah itu.
Di rumah ku tak ada yang ada hanya penjaga rumah mbak- mbak.
Kemana ibuk? Tanya ku
Nggak tau pak saya kira sama bapak. Jelasnya.
Aku menelpon mertua ku pak apakah chacha disana pak?
Tidak,nak
Aku mencari dengan fotonya tanya kesana kesini 3 hari aku tidak makan karna mencari.Dan tiba aku bertanya kepada nenek yang membawa sayur.
Nenek apakah nenek melihat istri saya,saya perlihatkan istri foto istri saya itu.
Nenek menjawab nak ikut dengan saya,saya tau istri kamu.
Baik nek.
Saya berjalan 200 m dengan nenek tersebut.Saya menangis tersedu-sedu setelah tiba di gedung mewah di situ banyak nenek" kakek" yang sudah di tinggal kan anaknya.
Dan saya lebih takjub lagi ada perempuan cantik sekali matanya coklat dan memakai baju putih Sedang menyuapi nenek" yang terbaring Dia dengan terampil tanpa kata kasar
Kita tau nenek" yang sdh kadang itu cerewet.
Dia adalah istriku yang telah aku sia-sia kn.
Sekarang aku tidak punya apa" tapi istri ku.
Dia memiliki segalanya
Aku langsung menghampirinya dan menanya kan apa kau marah padaku?
Tanya ku
Tidak aku sedang memperbaiki diri disini mungkin aku kurang dalam pelayanan ku hingga km memilih selingkuh.Kiranya aku yang salah kurang cantik.
Jika kmu mau berpoligami aku siap.Tidak sayang aku yang salah doa malam ku telah sia" saja.
Namun kau yang membawaku ke surga.
Mau kah kamu menikahi ku lagi? Tanya ku
Jika hati mu sudah bersih maka aku mau jika masih kotor maka aku tetap disini bersama mereka.Aku sudah taubat
Terima kasih sudah setia kepada ku.
Tangis ku pecah ketika salah satu nenek bilang dia selalu curhat kepada ku tentang suami nya nak.
3 bulan pun aku memperbaiki semuanya.
Aku dulu juga pernah binggung kenapa memilih chacha setelah berjalannya waktu aku tau ini adalah jodoh dunia akhirat ku.
Doa ku di sepertiga malam ku itu adalah dia
Dan tidak lama aku memiliki kabar bahagia jika chacha mengandung bayi ku aku bahagia......
KAMU SEDANG MEMBACA
Doa ku untuk mu di sepertiga malam ku
LosoweSeorang pemuda yang berani menyuarakan hatinya saling mencintai & di cinta oleh seorang gadis biasa namun istimewa baginya