Hai guys...... °3°
Ini ff pertama aku,
so... ini ceritanya tentang kisah cinta jimin yg mencintai seorg anak mafia, but... jangan salah walaupun ayahnya yoongi itu seorg mafia,sifat ayahnya bahkan sedikitpun tidak ada yg menurun ke yoongi.Eh btw,peran jimin & jungkook di sini sebagai seorg wanita,so... ceritaku ini bukan cerita gay ok!
Ok happy reading
Semoga sukaaaaaa °3°
01.58 am
Semalam itu aku melihat beberapa awan kelabu yang mulai bergerumul & bersatu menjadi warna hitam
Aku suka.....
Karena di hitamnya awan itu bisa menghasilkan air yang sangat jernih yang biasa di sebut "hujan"
Itu seperti dirimu sunbae.....
Kau mencerminkan aura gelap seperti awan mendung,tapi di sisi lain kau terlihat dingin secara bersamaan
Aku mencintaimu......~park jimin
Aku Park Jimin, masih duduk di kls 2 sma, aku memiliki kakak bernama Kim Taehyung, ani... Aku dan tae tidak saudara kandung lebih tepatnya aku di adopsi orang tuanya tae tepat di saat aku menginjak umur 5 tahun, masa kecilku dulu aku hanya tinggal di panti asuhan , karena kedua org tua ku meninggal karena insiden kebakaran,selebihnya aku tidak ingin memberi tau karena itu terlalu menyakitkan bagi ku.
"Jimm.... apa kau sudah siap?" -tae
"Astaga kak,aku sudah bersiap dari tadi,malah kakak yang terlalu lama" -jimin
"Ahh mianhe..." -tae
Tepat pukul 6.30 aku & kak taeberangkat sekolah setelah menyantap sarapan yg di buatkan eoma tae.
Sampai di skola aku melewati lorong2 menuju kelasku & di hadiahi tatapan murid di sekeliling ku
Iya...... karena aku adalah anak pemalu yg terlampau culun ,bahkan aku tidak memiliki teman dekat kecuali kak tae....
Apa kalian menanya kak tae?
Ahhh dia sudah masuk kedalam kelasnya dari tadi jadi aku sedang sendiri.Author pov
Taehyung menyempatkan diri untuk menemui jimin di kelasnya saat jam istirahat
"Jim,kekantin yuk!"
"Ah tidak,aku tidak lapar kak"
Kata jimin tanpa mengalihkan pandangan dari luar jendela.
"Astaga jim,kau tidak ingin ke kantin hanya untuk melihat kulkas berjalan itu?,oh yg benar saja"
"Maaf kak,karna ini moment yg paling berharga bagiku"
"Jim,berhentilah mencintai pria sialan itu!!!"
Kata tae dgn nada membentak
Jimin mulai menunduk karna merasa bersalah"Maaf aku bukan bermaksud untuk... ah.. jim, kau harus mencintai dirimu sendiri!"
Tae beranjak dari tempat duduknya dan meninggalkan jimin, tae bukan bermaksud untuk menyakiti jimin tae hanya tidak suka jika adiknya jatuh sangat dalam pada pesona pria yg tdk jelas kehidupannya.
Sekian buat prolognya, maaf kalo ada typo
Sampai bertemu di part 1 sayangggg
Jan lupa vomen yahh °3°
Skarang klean sudah bisa liat2 quotes dri cerita ini di akun ig resmi aku @iamselvin_wp
KAMU SEDANG MEMBACA
my person fantasy [YOONMIN]
Fanfictionkau layaknya sebuah berlian,semua orang ingin memiliki mu termasuk aku maukah kau hidup bersama ku? "dia adikku,aku sangat mencintai nya" -taehyung "s-sunbae,aku ingin memiliki mu"- jimin "aku paling benci melihat seseorang yang bodoh karena kelemah...