Alfin memandang kedua adik kelasnya yg sedang duduk di bangku koridor sekolah dengan mengenakan sergam muslim berwarna putih dan bercorak abu-abu, seragam khusus hari jumat. dari jauh ia melihat wajah yg sudah lumayan familiar. Ia hampiri mereka lalu menyapa kedua adik kelasnya tersebut
"hay" Alfin tersenyum kepada Sora dan Elia yang duduk di hadapannya.
"hay kak" jawab Elia dan Sora berbarengan. Dan seperti biasa jantung Elia langsung berdetak kencang saat bertemu Kak Alfin.
"gak pulang?" tanya Alfin yg berdiri di depan Sora dan Elia sambil memasukkan tangan kanannya kedalam saku celana abu-abunya.
"entar kak" jawab Elia sambil membatalkan pesanan Ojolnya agar bisa bicara dengan Alfin lebih lama.
"kalo lu?"
"Ekskul" jawab Sora singkat. Elia menyenggol tangan Sora. Sora yg merasa tersenggolpun langsung menengok pada si penyenggol. Elia mengedipkan kedua matanya sebanyak dua kali. Sorapun langsung mengerti jika itu adalah sebuah kode.
"gw ke kantin dulu ya, laper" kata Sora yg berencana meninggalkan Alfin dan Elia berduaan agar bisa PDKT, sesuai dengan kode Elia. Keduanya pun mengganguk, Sora langsung meninggalkan mereka dan berjalan ke arah kantin.
Elia yang melihat Sora menjauh langsung berYes-yes ria sambil senyum-senyum sendiri "Sora lu peka banget sihh, I LOVE U SORA uhhh the best dah lu" kata Elia di dalam hati dengan penuh kesenangan. Eliapun memulai PDKTnya ia bertanya-tanya tentang apa grup idol korea kesukaan Alfin, siapa bias atau idolanya, alfin juga bertanya demikin pada Elia dan terkadang mereka bercerita tentang kesehariaanya. Karena merasa akan bisa sangat akrab dengan Alfin Eliapun meminta nomer Wanya Alfin dan meminta Alfin utuk menSave back nomernya. Padahal sebelumnya Sora pernah membagi nomer Alfin ke Elia. Namun Elia menolak karena menurutnya 'mengetahui nomer WA orang yang lu suka lewat teman adalah hal yang hanya dilakukan oleh orang cupu yg gak berani ngomong, apalagi kalo si doi belum kenal lu'. Saat sedang asik mengobrol dengan Alfin HP elia berbunyi tanda ada panggilan masuk. Elia berjalan agak jauh dari Alfin lalu mengangkat panggilan dari mamanya.
"Dek, kamu di mana?" tanya mama Elia yang khawatir dengan anaknya yg belum pulang.
"aku masih di sekolah mah" elia menjawab dengan wajah bosan
"pulang! ojol pesenan mama udah nunggu di depan gerbang sekolah" Perintah mama Elia
"iya ma" Elia agak kesal karena waktu berduaannya dengan Alfian sudah habis. Elia menghampiri Alfin "kak aku pulang ya, udah di jemput nih"
"bye" jawab Alfin singkat di sertai senyum manis yang hampir membuat hidung Elia mimisan.
###
Sora menyelipkan earphone kedalam telinganya, terdengar lagu kesukannya. Sora pun bergumam menyanyikan lagu yang sedang di dengaranya sambil memainkan Hpnya dan menikmati suasana kantin sangat sepi hanya ada ia dan beberapa siswa, tukang jualanpun sudah banyak pulang. Menurut Sora itu adalah suasana yang damai.
4 sableng
Elia: HELLOOOO EVERY BODY
Meli: caps look jebol?
Elia: guys kalian tau gak sih tadi gw habis ngobrol-ngobrol mesra sama kak Alfin
Elia: IHHHHHH so sweet
Elia: trus gw dapet nomernya Alfin guys
Sora hanya meRead WA temannya yang heboh tersebut. ia tersenyum simpul "kalo tadi gw gak ke sini pasti laen nih ceritanya" gumam Sora.
YOU ARE READING
Gw bukan WIBU!
Teen FictionSora gadis pencinta KPOP tiba-tiba di dekati oleh ketua osis. tapi pada saat yang sama jadi dirinya yang asli mulai terungkap sehingga membuat beberapaorang menjauh darinya. dan tanpa disadari ia juga terlibat cinta segitiga sahabatnya. ini kisanya...