World of Zombies - Chapter 9 ( Evolution )

655 27 5
                                    

" Duarr... Duarrr.... Duarrrr!!!!"........... suara pintu yang didobrak dari luar. Makhluk itu berusaha untuk menghancurkan pintu kamp tersebut, Peter, Ram, Rachael, Michelle dan Debby sangat ketakutan.

Michelle : Duhh.... kita harus gimana nih ?? ( ketakutan )

Rachael : Pintu ini gak akan kuat kalo di dobrak terus !!!

Ram : Ayo kita kembali ke kamp, kita siapkan senjata....

Peter : Debby.... kau tidak apa2 ? ( menggendong )

Debby : Eee....... ( lemas )

Peter : Debby.... Debby... ( panik dan menggoyang2kan kepala Debby )

Rachael : Debby kenapa ??? ( heran )

Peter : Gw gak tau nih, dia lemes banget !!! ( panik )

Ram : Cepet kita ke kamp !!!

Mereka semua pun berlari menuju ke kamp....

" Duarrr..... Duarr....!!!".... suara itu semakin keras.....

Michelle : Ohh.... nooo...... bagaimana ini ??? pintu itu bisa hancur !!! ( sambil berlari )

Sesampainya di kamp :

Dennis yang tengah duduk santai di dekat kamp perawatan menghampiri mereka

Dennis : Ehhh... ada apa ??? koq pada rame2 ??

Peter : Ada monster yang mau masuk ke sini !!!! ( menjawab pertanyaan Dennis ), misi, gw mau

Bawa Debby dulu ke dokter Hendra

Mereka semua termasuk Dennis ikut masuk ke kamp perawatan

Peter : Dokter, Debby sekarat !!!! cepat tolong dia !!! ( panik )

Hendra : Ada apa ini ? kenapa bisa begini ?? dia kehilangan banyak darah !!!

Semua tubuh Debby penuh dengan luka cakar dan gigit oleh monster yang mendobrak pintu tadi

Debby : Eeee........ Diiii....ooooo......nnnnnnn........ ( suara terputus2 )

Hendra : Apa Deb ???......

Peter : Dia bilang Dio......

Hendra : Ada apa dengan Dion ??? ( panik dan heran )

Ram : Dion kemana Debb ??

Debby : Diiiii....oooo....nnnnn..... diiii.....maaaaaa......kannnnn...... mooonss...... ehhhhh....

( menghembuskan nafas terakhir )

Debby meninggal

Hendra : Noo....... please..... aku bisa menyelamatkanmu !!!! Debby !!!!!!!

Ram : Dia sudah meninggal dok..... kau tidak bisa berbuat apa2 lagi !!!

Michelle : Tadi gw denger dia bilang Dion dimakan monss....

Rachael : Mungkin maksudnya monster tadi ??!!!

Dennis : Monster apa sih ?? dari tadi pada ngomongin monster mulu

Ram : Denger ya Den, Debby sama Dion dibunuh sama monster yang ada diluar !!!

Dennis : Bukannya cumen ada zombie diluar sana ?? terus gimana si Debby bisa meninggal

Sama Dion ?? bukannya yang ditugasin buang mayat Tio itu si Dion

Hendra : Sama kamu juga dan Acay kan ?? kenapa kalian malah suruh Debby ?? Hahh ( marah )

Dennis : Saya gak suruh Debby dok, saya mana tau kenapa malah dia yg pergi ??!!!

World of Zombies ( The Next Story from Campus of Zombie )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang