World of Zombies - Chapter 11 ( The Last Hope )

690 33 8
                                    


Mobil Peter dan teman2nya terjebak di kerumunan zombie yang kelaparan, mereka sudah mulai putus asa untuk selamat dari kondisi ini.

Ram : Aku rasa ini adalah akhirnya...... ( sambil memeluk Rachael )

Acay : Jangan ngomong gitu dulu, gw gak mau mati !!!!........ ( nangis ) Huuhuu.....

Peter : Jangan menyerah dulu, pasti ada cara lain !!!!

Michelle : Kita tamat Peter !!!!! ( marah ).... mau pake apa lagi ???!!!!!... ( marah )

Dari luar tank terdengar suara helikopter............

Peter : Ehhh.... denger gak ??....

Ram : Suara apaan ???.....

Peter : Helikopter !!!

Kemudian Ram melihat keluar....

Ram : Bener !!!!!..... ada helikopter di luar sana !!!!

Di helikopter :

Darma : Yang di bawah !!!! apakah masih hidup ??? ( bicara menggunakan Toa )

Peter : Mereka mau nolongin kita, gw buka pintu atas dulu

Lalu Peter membuka pintu atas mobil tank dan menyapa Darma yang ada di helikopter

Peter : Kami masih hidup !!!!!!......... tolong kami !!!!!!...........

Darma : Bagus !!!!..... kami akan menolong kalian !!!!.............

Kemudian Peter masuk kembali lagi ke dalam tank

Peter : Mereka akan menyelamatkan kita !!!! ( senang ).... kalian semua tenang aja !!!!

Ram : Semoga saja mereka tidak mempermainkan kita !!!......

Darma : Richard, Sapto, Daniel !!!! Siapkan senjata kalian !!!! Ada orang2 yang harus kita

Selamatkan !!!!

Mereka bertiga menjawab " Siapppp Pak !!!!!........"

Mereka berempat membidik para zombie dengan senjata mereka yang cukup canggih. Senjata mereka sudah dimodifikasi, yang bisa menembak zombie langsung dikepala dan sekali peluru ditembakkan, bisa menembak 10 zombie sekaligus

Richard : Mati semua kalian zombie !!!!................. ( membidik dan menembak )

Senjata ditembakkan dan mengenai 10 kepala zombie

Ram : Wahhh.... kepala mayat itu pecah semua ??!!!..... ( terkejut )

Rachael : Senjata mereka canggih !!!!...... ( kagum )

Michelle : Siapa mereka semua yaa ??? ( heran )

Peter : Itu yang akan kita cari tahu !!!!......

Acay : Gw pengen ini semua segera berakhir !!!!... ( ketakutan )

Sementara itu di Helikopter :

Sapto : Mati kalian semua ( menembakkan roket )

Sapto menembakkan roket yang juga sudah dimodifikasi untuk menembak kepala zombie.

Sapto : Heaahh..... ( roket diluncurkan )

Roket meluncur dan langsung menghancurkan kepala monster yang memiliki tinggi 4 meter itu hingga berkeping2. Monster itu langsung tumbang seketika.

Sapto : Yeheee..... wooooo.... ( sangat senang )... mati lu !!!!!.....

Peter : Yang paling besar udah tewas.... ( senang )

World of Zombies ( The Next Story from Campus of Zombie )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang