du

16 1 0
                                    

deeeekkk,,, "teriakk mama"

apaan sih ma,dedek masih ngantukkk nihh.

deeeeekkk,,,"teriak lgi mama"

,,oahhhh,,lagian gk ad kgiatan juga kan hri ini"rengek annis"

adaa sayanggg,,ayo cepet bgun,mandi baru sarapan.."mm"

apaan sih maa..ngomong aja langsung"anis"

sarapan dulu dekkk baru mama kasih tau.."mm"

ahh mama gk asik ahh.."anis"

gc dekk,,adeekk .."mm"

iyaah maaah iyyaah ,, sabar ngapa mahh.gk sabar gk disayang papah lohh?.."anis"

apaa dekk mama gk dger?.."mm"

gkpp mahh tdi anis kentut.."anis"

ohh gc dek gc.."mm"

iya mah iya,,jarang jarang mamah gc in aku,ada apaansih"gumam anis dgn suara dlmnya"wkwk

#ruangmakan
selese mkn.

dek ada yg mau mama omongin sama kamu,,kita keruang tamu yukk.."mm"

iya mah.."anis"

semoga kamu menerima ini dgn tabah ya dek"kata mm"

ke intinya aja mah.."anis"

........................................................."mm"
........................................................."anis"

mah kok abang pagi pagi udah nggak ada dirumah sih,emang kemana?"anis"

jogging katanya,,"mm"

ohh iya aku lupa kemaren abang ada bilang tpi aku gk mau ikut,mau ngebo katakau ehh tau taunya dibangunin pagi pagi banget sama mama "gumam anis"

belum tua udah pelupa kamu dekk"ledek mm"

ihh mama yg namany lupa juga aku gk tahu kenapa "ledek anis"

iya iya sayang"mm"

.

kepo ya gays apa yang mereka omongin..panjang lagih ceritanya..wkwk.

#skip

tdi tuh kata mama gue,papa gue kmren nlfon ttg sekolah gue harus pindah ke korea.

katanya biar enak banyak yg jagain.

kan kakak gue byk.
gk bnyk bgt sii kakak gue yg sklh dkorea cuma 3,sama ayah gue yg tinggal di sana jadi ber4 mereka disana gk ada perempuan kecuali pembantu.

karena mama gue juga skrg dari awal masuk sma mama gue jarang dirumah karena kerjaan.

kakak gue yg atu sih ada,tpi dia tuh orangnya jarang dirumah,tpi bukan org luaran,dia itu pinter banget malah di diantara temen kelas dia,cuma dia itu suka belajar di luar rumah kek taman,pantai,danau,atau gunung gitu deh sama temen2nya.

jadi kadang gue dirumah tuh sendirian.

kalo bibi pengurus rumah gue sih kalo udh beres semua dia langsung pulang.karna rumahnya deket juga.

dan kata papa gue mlm ini juga harus berangkatnya.barang2 gue udah diurus semua sama mama gue karna mama gue udah tahu duluan tentang gue yg pengen dipindahin.
gue aja gk tahu.malam ini juga harus berangkat baru pagi ini juga mama gue bilang.

kalo tentang sekolah disini katanya mama sama papah gue entar yg beresin hal demi hal.

#skip

untung pas hari liburan.jdi gk bingung plus cape gue ngadapinnya.

jgn lupa vote n komennya cabatku emmuahh😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jodohnya Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang