Happy Reading
Warning typo!
Sudah seminggu sejak kejadian itu. Baik keduanya terlihat menjauhi satu sama lain, sebenar nya hanya minkyu yang menjauh.
Bagaimana minkyu tidak menjauh kalo hyeongjun selalu menempel pada yohan layaknya ada lem diantara mereka.
Asal kalian tau, di antara yohan dan minkyu belum ada kata putus. Karena keduanya lebih mementingkan ego masing masing.
Sudah seminggu sejak kepulangan yohan, sejak itu pula keduanya saling menjauhi, tapi mereka masih saling lirik lirikan.
Saat ini minkyu tengah duduk sendiri di kantin, ia melihat yohan dan hyeongjun yang tampak bahagia. "Kecewa gw sama lo ka" Gumam minkyu
Tiba tiba pundak minkyu di tepuk pelan oleh seseorang. "Hallo minkyu" Sapa orang itu
"Eh ka Jinhyuk, kirain kyu siapa? Hallo juga kak" Balas minkyu. Ya orang tersebut adalah jinhyuk kakak kelas minkyu.
"Siapa hayoo? Sendiri aja jomblo ya?" Canda Jinhyuk lalu duduk di kursi depan minkyu
"Enggak kok! Kan sekarang ada ka jinhyuk jadi nya berdua dong" Ujar minkyu sambil meminum teh jus.
"Bisa aja kamu"
"Bisa dong, minkyu gituloh" Kata minkyu sambil terkekeh
Manis. Kata itulah yang ada di pikiran jinhyuk saat melihat minkyu terkekeh.
"Kyu jalan kuy" Ajak jinhyuk membuat minkyu berhenti terkekeh
"Eh! Ka jinhyuk ngajakin kyu jalan?" Tanya minkyu
"Iyalah, emang nya ada siapa lagi kalo bukan kamu" Ucap jinhyuk gemas
"Banyak kok, bukan cuma kyu aja yang ada disini" Kata minkyu
"Tapi kan kamu yang lagi sama aku" Ujar jinhyuk sabar
"Jadi mau gak jalan sama aku?" Lanjut nya
"Kemana?"
"Ke pelaminan mau?" Ujar jinhyuk sambil menatap minkyu intens
"Boleh"
Jinhyuk terkesiap mendengar ucapan minkyu."Bener nih? Nanti kalo aku beneran ke rumah kamu buat lamar kamu nanti kamu tolak"
"Becanda lah kak, masa serius lagian aku juga masih kelas 11 SMA" Ucap minkyu lalu tertawa
"Kan. Usil nya keluar" Sedetik kemudian jinhyuk mulai tersenyum melihat minkyu yang tertawa karena nya.
Di meja ujung dekat meja minkyu dan jinhyuk, Yohan melihat interaksi itu.
Yohan terkekeh miris. "Udah bahagia ya kyu" Gumam nya pelan
Hyeongjun yang tadinya mengoceh tak jelas mulai berhenti kala yohan tak menyahuti ucapan nya, lalu ia melihat ke arah yang dilihat yohan.
"Yohan what's wrong?" Tanya hyeongjun pada yohan.
Yohan terkesiap, lalu melihat kearah hyeongjun dan tersenyum. " I'm fine" Ujar yohan tapi mata nya melirik ke arah minkyu.
"Okay" Setelah itu hyeongjun kembali memakan makananya
Yohan terus melirik minkyu, ada perasaan tak senang dalam hati nya saat melihat baby boy nya tertawa bersama orang lain.
Sekarang ia tau! Ini lah yang di rasakan minkyu saat melihat dirinya dan hyeongjun seminggu terakhir ini.
Perasaan kecewa. Perasaan itu muncul dalam dirinya saat mengetahui bahwa sesakit ini saat melihat 'pacar' nya bersama orang lain.
Ia kecewa, kecewa pada diri nya sendiri karena tidak bisa membuat minkyu bahagia, tidak bisa menepati janji nya untuk setia hanya kepada minkyu saja.
Ia menghancurkan semuanya, hubungan nya dengan minkyu, hati minkyu, semuanya hancur hanya karena ia merasa kesepian.
Yohan itu plin plan. Tidak bisa menetap pada satu hati.
End.
Kali ini beneran End.
Di lanjutin tuh bilang Makasih dulu sama Sfandrsn Oppa😂
Makasih Sfandrsn Oppa