Welcome

3.2K 151 3
                                    

=======

WELCOME.

.

.

.

.

Sweet Chance [] KTH

Original story by : Jeon KAVLA (Kavla 23)

Seperti sebuah kesialan yang tidak terlupakan bagi Irene, mengenai dimana dirinya selalu bertemu dengan laki-laki alien bernama Kim Taehyung. Pertama dia benci, tapi selanjutnya? Kita tidak tahu. Entah semakin benci atau malah hal yang lain? Kita lihat saja.

Jadi, apa yang kau pikirkan saat bisa bersama dengan gadis yang cintai, walaupun hanya sebentar?? Itulah pertanyaan yang tersemat dalam pikiran Kim Taehyung.

Sebuah kesialan yang pada akhirnya menjadi sebuah perubahan manis? Entahlah.

.

.

.

.

.

Disclaimer.

Copyrights © Jeon KAVLA (2019)

.

.

.

.

Ini hanya cerita fiksi alias fiktif. Karakterisasi dan adegan dalam cerita ini murni dari imajinasi penulis yang di tunjukkan hanya untuk hiburan dan salah satu cara untuk mengekspresikan minat di dunia menulis.

.

.

Penulis tidak berhubungan dengan Big Hit Entertainment, dan tidak mengklaim karakter BTS dan tokoh yang terlibat dalam cerita ini.

.

.

Cerita ini tidak mencerminkan karakter Kim Taehyung, Bae Irene dan semua karakter di kehidupan nyata.

.

.

Segala momen yang terjadi di FF ini mungkin juga terjadi beberapa secara kebetulan. Jangan disikapi teramat sangat serius. Anggaplah alur dan cerita yang terjadi sebagai sebuah dukungan kehaluan semata.

.

.

.

.

Ok, jika kalian sudah mengerti. Hati-hati dengan kejutan-kejutan manis yang terjadi. Kuharap kalian bisa menyukai dan menikmati saat membaca FF ini. Jadi, ayo mulailah untuk membaca! Kami menunggumu! J

.

.

Cerita ini terdapat sedikit banyaknya kata-kata maupun hal dewasa secara eksplisit ataupun implisit di beberapa chapter cerita. Terutama bagi pembaca yang berumur kurang dari 18 tahun, di mohon untuk bijak dalam membaca dan menyikapi hal tersebut. Terima kasih.

.

.

.

.

Word from me :

Akhirnya setelah menyibukkan diri dengan berbagai kesibukan serta menuangkan ide kedalam sebuah media tulis, akhirnya aku bisa sedikit merampungkan ceritaku yang kedua. Kali ini mungkin akan menjadi cerita yang lebih santai, sedikit berbeda dengan Bridge And Destiny, tapi ada beberapa hal yang kumasukkan disini. Cerita ini masih punya genre yang sama, yaitu Fanfiction Romance dengan sedikit comedy, teen fiction.

Saat membuat work ini, jujur membutuhkan waktu untuk mewujudkan ataupun menuangkan ide yang sudah bersarang di otak, untuk di salurkan menjadi sebuah konsep cerita. Karya kedua Author berjudul "Sweet Chance" ini akhirnya bisa di publish dan bisa di nikmati oleh semua orang—terutama para Vrene Shipper.

Jujur, aku bukan orang yang pintar dalam memilih kata untuk di jadikan sebuah judul Novel ataupun Wattpad Story. Jadi, setelah punya ide—aku langsung menuangkannya, dan membuat judul itu bersamaan dengan proses penulisan. Jadi, aku harap kalian suka dengan judulnya.

.

.

Ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan sebelum membaca FF ini. Author sangat berharap kalian bisa membaca dan menikmati cerita ini dengan perasaan senang. J

.

.

Sejak awal, aku mencoba sedemikian rupa menyiapkan dan mengolah Wattpad Story ini berdasarkan imajinasi dan kemampuanku yang terbatas ini. Nama karakter itu murni untuk cerita, tidak untuk yang lain. Aku tidak berniat untuk membuat citra negatif dengan memasukkan nama karakter.

.

.

Seandainya jika kalian tidak senang dengan karakter atau tokoh yang aku gunakan dalam cerita ini, kalian bisa membayangkan tokoh itu sebagai siapapun, terserah kalian dan aku tidak keberatan.

.

.

Masih ada banyak kesalahan dalam penulisan maupun keterbatasan dalam menulis, mohon di maklumi.

Sekali lagi, terima kasih bagi siapapun yang membaca dan menikmati cerita ini. Baik yang mau membaca ataupun yang menghargai cerita ini.

Gomawo. – Jeon KAVLA.

=======

    =======

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet Chance | KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang