malam telah tiba, sekarang jam menuju angka 11 malam.
wonwoo sedang siap siap untu tidur, dia sangat takut jika suami nya menyuruh dia yang aneh aneh.
"tuan, buru tidur saya tidak mau anda di siksa oleh tuan mingyu, saya kesian sama tuan" Ucap salah satu perempuan tua, itu pembantu yang sering membantu wonwoo
"iya aku akan tidur, terimakasih sudah mengingatkan aku bi"
wonwoo pun langsung menuju kamar nya dan bersiap tidur.
sekarang jam sudah menuju angka 1 malam dan pulang lah manusia yang sempoyongan.
itu mingyu, dia langsung masuk kekamar dengan ke adaan mabuk berat.
wonwoo terbangun dari tidur nya, dia sangat tidak suka dengan bau ini, iya ini bau alkohol.
"ya!jeon wonwoo, tolongh bu kain baju ku"
ucap mingyu yang masih mabukwonwoo pun langsung membuka jas dan sepatu mingyu, hanya menyisakan celana dan baju polos. tampak sekali dada bidang mingyu.
lalu wonwoo menarik mingyu ke kasur, dan mingyu pun tertidur lelap.
wonwoo tidak mau tidur dengan mingyu, emang sudah biasa wonwoo begini.wonwoo pun turun kebawah tetapi
"jangan pergi, atau ku habisi" iya itu mingyu yang ngomong tetapi masih keadaan tidur
wonwoo takut, dia langsung tidur di samping mingyu.
— pagi
wonwoo sudah menyiapkan sarapan untuk mingyu, padahal pembantu nya sudah melarang tapi wonwoo terus memaksa.
mingyu pun turun dari tangga menuju meja makan.
wonwoo tidak makan, dia makan setelah mingyu pergi.
"kenapa kau tidak makan?!"
"aku makan nanti saja"
prang
mingyu membanting gelas nya yang baru saja ia minum
mingyu berjalan menuju wonwoo, wonwoo berada tepat di samping nya.
wonwo diam karena dia masih shock
"apa kau berani membantah ku?!" Ucap mingyu
"a -aku bisa ma- auh hiks"
plak
sebuah tamparan keras menuju pipi wonwoo
"aku langsung pergi kerja, rapihkan pecahan itu!"
pembantu yang mendengar ucapan itu langsung membereskan pecahan itu
"taru lagi!saya nyuruh wonwoo bukan kalian!" Ucap mingyu lalu memakai jas nya dan pergi membawa mobil nya.
wonwoo masih mematung, dia sudah sering di perlakuan seperti ini.
"tuan gak papa?, biar saya ajah ya yang bersihin pecahan nya" Ucap pembantu itu lalu bergegas membersihkan.
"biar aku saja, mending bibi makan, makanan nya masih sisa kok belom dimakan" Ucap wonwoo lalu memunguti pecahan dan memasuki nya kedalam kantong plastik.
bibi yang mendengar ucapan wonwoo pun pergi untuk makan, percuma dia hasut wonwoo, ota wonwoo terus kekeh.
selesai nya dia membersihkan pecahan itu.
"bibi aku pergi keluar ya ingin membeli sebuah novel" Ucap wonwoo sudah bersiap-siap
"jika tuan mingyu tau kamu keluar gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
cruel husband ; ft. meanie
Aléatoireseorang lelaki ramah di nikahi oleh lelaki macam mingyu, seorang ceo tampan, tetapi wonwoo tidak suka sifat yang mingyu miliki. semenjak wonwoo menikah dengan mingyu tidak ada kata kata baik, maaf. wonwoo sering menjadi bahan siksaan mingyu. ming...