Boleh dong sebelum dibaca, tekan dulu tanda bintangnya
Yang tekan bintangnya author doain semoga bisa ketemu sama bias!!
Ayo dong tekan dulu bintangnya hehe!!
Yaudah kalau udah, selamat membaca!
Kenalkan. Aylin Claire. Itulah namanya. Seorang gadis kaya raya yang mempunyai paras yang cantik, rumah mewah, perusahaan, bersekolah di sekolah bergengsi dan anak tunggal. Sempurna? Hampir. Hanya satu yang kurang, Ya, Ia mengidap penyakit jantung sejak kecil dan Ibunya meninggal saat Aylin masih kecil. Takdir.
Kenalkan. Kim Seokwoo. Itulah namanya. Seorang lelaki yang mempunyai hidup yang sangat sempurna. Mengapa? Ia mempunyai paras bak idol. Mempunyai perusahaan, bersekolah di salah satu Sekolah bergengsi dan Mewah. Mempunyai banyak penggemar tentunya. SANGAT SEMPURNA. Takdir.
SEOKWOO POV.
Aku ingin bertanya kepada kalian. Bagaimana perasaan kalian ketika dijodohkan dengan seorang gadis yang mengidap penyakit? Menyebalkan? SANGAT. SANGAT MENYEBALKAN.
Hidupku yang sempurna tiba-tiba terganggu oleh satu hal, ya perjodohan. Aku sangat membenci itu.
Aku dijodohkan karena bisnis kedua orang tuaku.
Oh iya aku lupa memperkenalkan diri. Kenalkan, Kim Seokwoo. Bersekolah di salah satu sekolah bergengsi, SMA Seulli. Sekolah mewah yang berisikan sejumlah murid yang orang tuanya mempunyai perusahaan besar. Tetapi, akhir-akhir ini perusahaan orang tuaku mengalami penurunan saham, bisa dikatakan Hampir bangkrut.
Karena itulah aku dijodohkan dengan seorang gadis yang mengidap penyakit dan orang tuanya mempunyai perusaahan yang cukup besar. Ingin rasanya kabur dari rumah saja.
07.00
Aku menjalani hidupku seperti biasa. Berangkat ke sekolah, belajar, pulang. Itulah kehidupanku yang ku jalani selama bertahun-tahun.
"Bagaimana dengan keadaan Aylin? Kemarin dia masuk rumah sakit karena penyakitnya kambuh. Apa kau menjenguknya" tanya ayahnya
"Aku tidak datang ke rumah sakit kemarin dan tidak menemaninya"
"Mengapa?! Kau tau kan Ayah menjodohkan kau dengan anaknya agar saham perusaahan bisa naik. Dan kau bahkan tidak peduli dengannya? Bagaimana kalau Ayahnya sampai tahu kau tidak menemaninya?! Dimana otakmu hah?! Haruskah aku mencoretmu dari daftar keluarga?"
"Maaf. Maafkan aku"
"Maaf? Kau sudah mengatakannya berapa kali hah?! Dasar tidak berguna! Sudah turun sana. Ku sudah muak melihat wajahmu itu"
Aku pun turun dari mobil dan bungkuk hormat kepada Ayahku. Hidupku sangat kacau semenjak gadis itu hadir. Menyebalkan sekali.
Aku pun langsung menuju kelas dan duduk. Aylin. Gadis itu membuat hidupku kacau dan berantakan. Dasar gadis pengacau.
Kulihat dia senang sekali dan seperti tidak ada beban apa-apa dalam hidupnya. Sementara aku, dijodohkan dengannya yang bahkan aku saja tidak sudi menikah dengannya.
"Ikut aku sekarang!" kataku sambil menarik Aylin keluar
"Ada apa?" tanya Aylin
"Cepat tidak usah banyak bertanya" jawabku ketus
Aku langsung membawanya ke lapangan sekolah belakang.
"Hey kau gadis pengacau. Kenapa kau selalu merepotkanku? Hah?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SICK.
FanfictionAylin Claire. Itulah namanya. Seorang gadis kaya raya yang mempunyai paras yang cantik, rumah mewah, perusahaan, bersekolah di sekolah bergengsi dan anak tunggal. Sempurna? Hampir. Hanya satu yang kurang, Ya, Ia mengidap penyakit jantung sejak kecil...