Haii!!!maaf baru comeback,kangen gk??gk??oke bodoamat,yuk langsung baca aja,kalo ada typo mohon di maklumi guys!!!
.
.
.
Pagi yang cerah ada seorang gadis yg masih bergelung ria di dalam selimut tiba tiba horden kamarnya di buka seseorang dan masuk lah cahaya matahari yang menyilaukan retina mata si gadis tersebut,yaahh ternyata itu adalah jeon jungkook,dan untuk yg membuka horden itu siapa lagi kalau bukan eonni nya yaitu jeon irene.
Heyyy!!!bangun lah!!kau tak ingin sekolah atau bagaimana??"tanya irene
Aiigooo!!!jam brp ini???haaaa!!!!!knp eonni tdk membangun kan ku dari tadi,haiishhh"kesal jungkook
Kau saja yg tdr seperti batu,ku kira kau sdh mati karena tdr mu begitu tenang,aku harus mengecek mu dua kali sejama memastikan dirimu masih hidup atau tdk"jwb irene sarkas
Eonni mendoa kan kuki agar cpt mati???,hmmm aku tdk mendoakan mu cpt lah mandi kau terlalu banyak bicara dan lihat lah jam sdh 06;56 ku jamin kau telat,haiisssh gara gara eonni sihh"akhir jungkook segera mengambil tongkat nya dan berusaha berdiri di bantu oleh irene dan jungkook pun segera ke kamar mandi.
<<SKIP>>
Setelah jungkook selesai dengan kegiatan mandi nya,dia bergegas keluar kamar dan harus turun tangga lagi,jimin yg ingin turun dan kebetulan melihat adik nya kesusahan untuk turun,dia pun membantu menggendong adik nya untuk turun di tangga tersebut.
Setelah jungkook di turun kan oleh jimin di gendongan nya,jungkook bergegas keluar pintu utama,tanpa menghiraukan suara eomma nya yg memanggil jungkook untuk sarapan terlebih dahulu,heii jungkook sdh tdk ada waktu lagi,dia jamin dia akan di hukum karena telat,dan hell,ini sdh jam 07:20,pasti mahasiswa sdh memulai pelajaran,jungkook lupa dia ada kls pagi hari ini.
Jungkook pun harus berjalan ke halte bis untuk dia pergi ke kampusnya,heii kalian masih ingat kan???jungkook itu merahasiakan jika dia anak seorang jeon,tadi oppa nya jeon daniel ingin mengantarkan adik keasayangan nya,tapi jungkook bersikeras untuk tdk di antarkan,jadi daniel pun tdk memaksa.
Setelah lama berjalan kaki ke halte bis,dia mengistihrahatkan kaki nya terlebih dahulu,dan uwow,ternyata tuhan menyayangi nya,buktinya bis terakhir ini masih adA,dan jungkook pun segera naik,ternyata penuh jg,dia bersyukur bisa mendapatkan kursi,tapi ada seorang kakek kakek yg berdiri karena tak memiliki kursi,bahkan orang orang di sana tak perduli,dengan rasa iba yg di miliki jungkook,jungkook pun berdiri dan memanggil kakek itu untuk duduk di kursi nya,
Kek!!!kemari lah,iya ada nak??,apakah kakek tak memiliki tempat duduk??,di tiket kakek tidak ada no tempat duduk,saya jg tak memiliki no tempat duduk,silahkan kakek duduk di sini,ah tidak apa nak,tdk kek ddk saja lagian orang ini tdk akan kok,yasudah makasih ya nak,iya kek"jungkook tersenyum dan beberapa menit kemudia bis nya berhenti di tempat tujuan,jungkook pun segera masuk ke kampus.
Dan wow,lihat lah kampus,sangat sepi jungkook sdh jamin kalo mereka sdh masuk,hei ini sdh mau jam setengah 8 btw.
Jungkook pun bergegas ke kelasnya dan hingga tanpa jungkook sadari dia menabrak seseorang.
Brukk!!!
Ah maaf aku tidak seng-"
Tbc
Sekian guys,semoga suka,dan jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
love tronggle(vk)
RomancePerjuangan cinta seorang kim taehyung kpd jeon jungkook Penasaran kan langsung baca aja ok Jan lupa vote