Une

35 3 0
                                    

04.00 o'clock in the morning
📍 Somewhere outhere
Athena's POV

Hosh....hosh

Krik krik

Suara serangga serangga pagi mengalun di sekitar ku.

Aku berlari

Tanpa arah

Dengan tujuan berlari dari kenyataan yang sedang kujalani.

Jalan menjulang di hadapanku layaknya kehidupan yang harus ditempuh.

Angin berlawanan arah berembus ke arahku, seperti jalan adalah hidup ku dan angin ini adalah masalahku. Tapi suara hewan itu bagaikan alunan melody penggembira di sebuah hidup.

Aku menyesal, telah menikahi seorang monster bernama Raphael Harrington Rozenfeld.

Bolehkan aku berlari mundur untuk mengulang dan memperbaiki kesalahan ku di masa lalu.

Lalu aku berhenti, aku tahu bahwa waktu tak bisa di ulang kembali , kesalahan masa lalu ada untuk dijadikan pelajaran bukan untuk diulang kembali di masa depan.

Tapi bolehkah aku berharap , bahwa aku bisa keluar dari kesalahan yang kubuat 5 tahun lalu.

Aku terduduk di tengah jalan sepi. Menikmati kesendirian ku.

Suara hewan hewan itu mengalun seperti layaknya mereka hidup bebas di luaran sana.

Boleh kah aku berharap bebas?

Lalu tak lama smart watch ku berbunyi layaknya memberitahukan bahwa aku harus kembali ke pemilikku sekarang.

Suami ku, Raphael.


8 o'clock in the morning

📍Harrington's Mansion

Author POV

Sinar matahari menyinari sebuah ruangan bernuansa hitam sehingga menciptakan suasana manly dan maskulin.

Ruangan tersebut besar nan mewah, namun ditengah tengah ruangan tersebut terdapat kasur kingsize berwarna hitam.

Di kasur tersebut terisi dua manusia yang sedang tertidur. Sungguh normalkan ? Bahwa suami istri boleh tidur bersama.

Disana tertidur lah seorang wanita bernama Athena. Disebelahnya terdapat suaminya raphael.

Tapi yang tidak normal dalam situasi ini adalah kamar itu yang seharus nya rapi dan bersih berubah menjadi kapal pecah.

Entah kesalahan apa yang di perbuat sang wanita sehingga mengakibatkan kekacauan ini.

Dan lebih tidak normalnya lagi , athena tertidur sambil menangis. Ia tidur dalam keadaan telanjang tanpa baju. Ia hanya terselimuti oleh selimut hitam.

Kulit putih nan bersihnya sekarang tak bersih lagi karena terdapat bruise keunguan di sekitar tubuhnya. Rambut coklat sehat nan tebal miliknya berantakan diatas bantal.
Muka putih yang dulu nya bersinar sekarang redup dan pucat.

Kenalkan Athena marisol rozenfeld, seorang menantu politisi terkenal di Rusia, Ivankov Rozenfeld.Seorang istri dari Raphael Harrington Rozenfeld.

Athena merupakan wanita berperawakan sempurna , wanita berpendidikan nan artistik, namun dengan latar belakang kurang memuaskan. Ia mempunyai kulit putih bersinar nan sehat, rambut alami berwarna coklat dan tebal, mempunyai muka oriental asia dengan dagu lancip mata sipit layaknya orang korea biasanya dan berwarna coklat terang , alis mata yang berwarna coklat tua yang sangat cocok dengan mukanya layaknya memang hanya dibuat untuk athena, bulu mata alami tebal memayungi muka orientalnya. Sangat cantik nan fresh layak gadis berumur 17 tahun belum seperti wanita berumur 29 tahun yang sudah menikah .

Mine and always be mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang