****
" Dimas , Rendy , Hana !! " teriak perempuan yang sudah berdiri depan kelas , ya itu adalah Vanya Shoren Anara yang biasa di panggil "Aya".
" Aduhh Ya , masih pagi ni jangan teriak teriak napa " jawab murid laki laki yang sedang tidur dikelas , yaitu Dimas Raga Dinata.
" Hehe maap maap , oya gua punya kabar hot news ni , mau denger gk? " Tanya Aya yang antusias.
" Hot news apaan? " Sahut anak laki-laki yang berada di samping Aya , dia Rendy Dwi Andika.
" Hot news apaan Ya? " Tanya anak perempuan yang ada di depan Aya , dia adalah Nindia Hana Zalia.
Aya: " oke oke.. "
Dimas yang dari tadi tidur , terbangun untuk ikut bergosip dengan teman-temannya. Saat Aya ingin mulai bicara bel sekolah berbunyi Tringggggg''' .
Aya: " yah udh bunyi gengs , nanti aja ye waktu istirahat ".
Hana: " yaelah "***
Kami menuju bangku masing-masing, hari ini guru kami Bu Lia Dateng tidak sendirian dia bersama anak laki-laki.
" Ya anak-anak kita sekarang kedatangan murid baru " Bu Lia menatap ke arah luar dan menyuruh anak laki-laki yang ada di luar untuk masuk.
( Dalem hati aya " buset dah tinggi amat ni orang, eh tapi ganteng hehehe". )
Anak laki-laki itu mulai memperkenalkan diri. " Kenalin nama gua Leon Alfarel Pramayudha , salam kenal ". Selesai dia memperkenalkan diri , Bu Lia menyuruh dia untuk duduk.
***
Dia mulai berjalan mencari tempat duduk , dan dia berhenti tepat di tempat duduk ku.
Leon: " gua duduk sini "
Aya: " ah iya iya "
Leon " tas mu " sambil menunjuk tas ku yang berada di tempat yang ingin dia duduki , aku segera meraih tas ku dan sekarang dia benar-benar ada di samping ku.Bu Lia melanjutkan kan Pelajarannya,
" Anak-anak sekarang keluarin buku matematika kalian " suruh Bu Lia.Aya yang dari tadi tidak memperhatikan Bu Lia mulai mengajak Hana mengobrol.
" Hana mending kita ke toilet aja , mau gk? " Tanya Aya sambil mendorong kecil bangku Hana yang berada di depannya.
" Ayokk " jawab Hana yang juga ingin kabur dari pelajaran matematika" Bu saya izin ke kamar mandi ya " teriak Hana dari arah bangku ke empat dari depan.
" Yasudah sana , jangan lama-lama kalian " jawab Bu Lia , yang melanjutkan pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sifatnya Yang Membingungkan
Teen Fiction~ Vanya Shoren Anara cewek cantik yang bodoh dalam pelajaran matematika nomor 1 dalam bahasa Inggris , banyak yang menyukainya karena dia ramah , ceria dan aktif dalam berbagai ekskul , ekskul yang paling dia sukai adalah panahan. Tanpa sengaja dia...