sekolah?

10 3 0
                                    

Love 31 Days eps.6
Sekarang kau sudah berada di depan gerbang sekolah mu, dan kau sedikit gugup untuk masuk, tiba" orang tuamu menyuruhmu untuk masuk dengan di dampingi, setelah semua sudah terdaftar kau pun masuk ke kelas mu, di saat kau masuk semua orang yang berada di ruangan itu tertuju pada mu, banyak orang yang sedang mencibir mu,terutama perempuan. "Apakah kamu anak baru?" Ucap guru perempuan " ahh ne, ehh iya" ucap mu gugup sampai" kau salah ucap "silahkan perkenalkan diri" ucap guru itu lagi "iya, hai nama Vellyna Bianca Dahlyn, kalian bisa panggil saya vellyn,saya pindahan dari korea, salam kenal semua" ucap mu sambil tersenyum manis.
Setelah perkenalan diri kau pun duduk di salah satu bangku yang kosong.
"Hai" sapa seorang perempuan yang berda di samping mu "iya?" Balas ku "hai nama ku felda, salam kenal" ucap nya dengan menjabat tangan "ahh iya, salam kenal juga" balas ku tersenyum.
Kringg.. kringg... suara bel istirahat
"Vell yuk istirahat" ucap felda "ahh boleh" balas ku, kau bersama felda pun bergegas menuju kantin.
|setelah kau sampai dikantin, kau dan felda mencari tempat duduk yang kosong, tiba" ada seorang laki" menepuk bahu mu, kau pun menoleh "ehh lu anak baru itu kan?" Ucap laki" itu, aku hanya menjawab dgn menganggukkan kepala mu.lalu dia pun pergi.
|at 13.35 WIB |
bel pulanh pun ber bunyi waktu nya jam untuk pulang~ see you in the next eps->

Love 31 DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang