anak basket?

10 3 0
                                    

Love 31 Days
|Friday September 28 2018 at 10:16|

Hari ini ada pertandingan basket nanti sore pukul 03.15 , dan sekarang anak" basket di sekolah mu sedang berlatih.
"Hai vell, nanti kita nonton bareng yuk" ucap felda yg tiba" datang dan membuat mu kaget, dasar!
"Iya-iya fel, datang tidak mengucap salam atau apa, eh malah bikin orang jantungan" ocehmu yang membuat felda tertawa,
kau pun bingung mengapa felda tertawa "kenapa tertawa? Ada yang lucu?" Ucap mu bingung
"ahaaha tidak, lupakan saja"balas felda "baiklah.." ucap mu lagi.

Sekarang waktu menunjukkan pukul 03.00 ,berarti pertandingan akan di mulai 15 menit lagi

"fel kita cuman liat berdua gitu?" Tanya mu
"iya" balas felda "tidak mengajak anak2 yang lain?" Ucap mu bertanya "aku malas" balas felda.

                                   <>

Kini pertandingan akan di mulai, semua anak basket berkumpul di tengah lapangan, semua anak basket dari sekolah" lainnya juga ikut berkumpul membentuk lingkaran masing".
Kini pertandingan sudah di mulai, semua bergemuruh menyoraki anak basket, suara treriakan dan nyanyian saling bersautan, dan kau hanya duduk manis dan hanya melihat nya dengan rasa biasa saja, karena apa? Kau tidak terlalu suka dengan tempat yang ramai.

"Vell kok dari tadi diam saja? Apa kau sakit?" Ucap felda khawatir
"tidak,aku tidak apa2, hanya bosan saja" balas mu
"ouh"felda.
Skor pertandingan sudah mulai cukup banyak,dan pertandingan juga akan hampir selesai.
Haahh ternyata ada yang mengganjal di balik pertandingan ini, ada salah satu anak basket dari sekolah lain dan sekolah mu mengadakan taruhan. Apakah itu taruhan nya?





See you in the next eps->

Love 31 DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang