"Mampus lu tae" (kata winwin)
"... mampus mana cowok lagi" (pikiran taeyong.)
"Syukur lu, rasain, masa pedang vs pedang, hhhhh"
Winwin yang kuat menahan tawanya."Sialan lu, masak tertawa diatas penderitaan orang lain" (taeyong serius)
"Tepati janji lu bro"
"Gue lee taeyong playboy kelas kakap, mana berani mengingkari janji. Urusan gini mah kecil" (playboy aja dibanggain)
....
*sakura pov*
"Wagelaseeh.. baru jam 18.00 aja bar udah rame. Aduduh mbaknya jangan mau dirayu sama buaya darat. Mereka itu syaiton. (Sok kenal lu)
...
"Hallo, mbak atau masnya posisi mana ya, oh yang dekat bar tender itu? Oke siap meluncur"
.
..Sampailah pesanan tersebut kepada pemesan.
"Jadi total semua pesanan mas adalah 129.000 won." Kata sakura.
"Gk jadi, gue pesen yang nganter itu bidadari, yang datang ternyata mimi peri. Nih ambil kembali makan lo" (pria itu melemparkan makanan itu kelantai)
Tuingg (ya gk gitu juga kali)
Para pria tersebut mulai berjalan menjauhi sakura
...
Kesabaran sakura habis. Dibukanya hodie secara kasar, tanda sakura mulai beraksi.
Sret... hodie dilemparnya kasar kelantai.
Terbukalah hal yang paling begitu indah di dunia ini.
Syalalalala. Angin berhembus mengibarkan rambut sakura
Kecantikan sakura berhasil membuat seluruh pria dan wanita memfokuskan pandangannya kesakura.
Tidak dengan para pria itu yang tak sempat mengalihkan pandangannya kesakura.
..
.
Taeyong melongo. Sangking kagumnya dia. Tiba tiba senyum manis taeyong mengembang begitu melihat sakura."Ippoeda.. batin taeyong,
"Gk salah pilihan gue ka? Kata taeyong
"Gilaa cantik amat tuh cewek. (Winwin juga terpesona).
..
Hiyakkkkk...... sakura melayangkan kaki ke para pria itu..
Gubrakk... mereka jatuh dan kesakitan.
"Kesabaranku habis. Jadi bayar makanan kalian sebelum daku melemparmu ke jurang. Mau gak? Getak sakura.
"... maaff... ini total 129.000... tanga mereka gemetar.
..
"Jeosohabnida.... maaf semua.. " sakura membungkung ber ulang ulang.
.."Hayati lelah pengen pulang. Untuk kerjaan udah selesai... berat banget derita hayati. Mulai pagi teraniyaya aja. Kapan sakura segera pertemu pangeran tampan gitu" (menghayal dia)
Sakura berjalan keluar dari bar..
Tiba tiba ...
Sret...
Tangan sakura ditarik oleh taeyong.
Sakura kehilangan keseimbangan dan... ia terjatuh di pelukan taeyong..
Mata mereka bertemu.
"MASYA ALLAH. gantengnya kelewatan" (batin sakura)
"Cantik banget.." (taeyong mulai ada rasarasa)
."Eh maaf tuan,
Ada apa anda menarik tangan saya" sakura segera menyejajarkan posisinya."Ah... maaf, aku menyukaimu" taeyong blak blakan
"... eh..... " sakura syok
"Whatt, apa.. mungkin telingaku agak gimana gitu. Ya kali masa tiba tiba dia suka kepadaku. Kenal aja enggak, namanya aja gk tau.(batin sakura)
Sakura mangap sangking kagetnya...
....
Ini dia winwin sahabat karib taeyong.
Kan adem gitu ngelihatnya.
Holla gays maap dikarenakan daku sedang ujian
Jadi kalian aku gantung.Cerita dikit banget ya..
Maap
KAMU SEDANG MEMBACA
miracle
FanfictionBagaimana jika 7 pangeran kembar non identik menyukai seorang gadis yang sama?