Awalnya, QM mengira setelah lulus dari SD keadaan lingkungan akan membaik, QM mengira teman teman SMP kelakuannya akan lebih dewasa dari teman teman di SD nya. Benar saja, awal QM menginjak SMP pada masa MOS ( Masa Orientasi Siswa ) lingkungannya sedikit membaik, tetapi itu sebelum QM mengenal lebih dari 5 orang... Lama kelamaan setelah QM mengenal benar benar lingkungan sekolah QM semakin tersiksa di tambah kekasih QM termasuk anak yang famous di SMP QM itu, karena kekasih QM anak 'eksis' semakin banyak rakyat yang membenci QM, mulai dari angakatan kelas 9, angkatan kelas 8 ( angakatan kekasih QM ), maupun satu angkatan dengan QM, bahkan yang di luar sekolah pun ada.
QM berhubungan dengan kekasihnya cukup lama 1 tahun 7 bulan, QM menganggap kekasih QM merupakan penyelamat hidupnya, kekasih QM berhasil menghilangkan rasa trauma yang di timbulkan oleh mantan kekasihnya di SD. Kekasih QM memang bersifat sangat dewasa, QM sangat sangat mempercayai kekasihnya, kekasih QM satu satu nya orang yang dapat di percayai QM, QM selalu mencurahkan setiap masalah/kesulitan yang di dapatinya di sekolah maupun di rumah. QM sungguh sayang dengan kekasihnya tapi lagi lagi QM dipermainkan.
Rasa trauma QM semakin makin bertambah, bahkan jauh lebih buruk dari yang sebelumnya. Ditambah lagi image buruk yang di berikan oleh mantan kekasih QM itu. Seperti yang ku ceritakan tadi, mantan kekasih QM merupakan anak eksis. Mantan QM mengaku ke seluruh teman temannya yg disekolah/diluar sekolah bahwa dia masih menyayangi QM,sebenarnya itu bohong. QM pernah mengajak mantan kekasihnya untuk kembali menjalin hubungan, tetapi manta QM menolak dengan alasan ingin fokus UN.
setelah QM ditinggal mantan kekasihnya sikap QM yang benar benar tidak memiliki semangat hidup bertambah, sikap QM menjadi semakin cuek oleh segala hal. Semakin banyak yang membenci QM karena teman teman mantan QM mengira bahwa QM kejam, mereka juga mengira bahwa QM mempermainkan perasaan mantannya itu. QM semakin menjadi bahan omongan orang
KAMU SEDANG MEMBACA
POOR YOU LITTLE GIRL
De TodoCerita nyata mengenai kerasnya kehidupan seorang gadis belia yang berinisial QM yang putus asa menjalani keras kehidupannya itu