" Don't smile on me,
light on me."
- Park Jimin(24 Desember 2019)
_____
Suasana di studio saat itu sedang ramai. Karena besok adalah hari yang sangat penting untuk seluruh Idol K-Pop. Yaitu acara penghargaan musik bergengsi, dimana para Idol dipertemukan dan menampilkan performance terbaik mereka.
Mereka semua sekarang sedang berada di studio yang sama untuk gladi resik sebelum acara dimulai. Ada yang sibuk menari dengan choreography masing-masing, ada yang sibuk latihan menyanyi, dan masih banyak lagi.
Saat semuanya sedang berlatih baik menyanyi ataupun menari, lain halnya dengan Park Chaeyoung atau yang biasa dikenal sebagai Rosé. Gadis itu kini tengah sibuk memperhatikan seseorang, seorang pria tampan yang sedang latihan menari, Dia terus saja memperhatikan pria itu sambil tersenyum manis.
Lalisa atau yang kerap disebut Lisa itu heran melihat sahabatnya sibuk sendiri. Ia pun melangkah pelan-pelan berniat untuk mengejutkan sahabatnya.
Dari arah belakang Lisa menepuk punggung Rosé sedikit keras. "Dor! Apa yang sedang kamu lakukan chaeng?" Tanya Lisa yang tentunya membuat Rosé terkejut.
"Lalisa! Kamu membuatku terkejut." Ucapnya kesal.
Lisa duduk di samping Rosé.
"Memangnya kamu sedang memperhatikan siapa hm?"
"Tidak. Memangnya aku sedang memperhatikan siapa?" Jawabnya menyangkal.
Lisa menatap selidik sahabatnya itu dan membuat yang di tatap gugup.
"Don't be a liar chaeng.
I know you lie. Tell me."Rosé memutar bola matanya sambil menghembuskan nafas panjang, dia memang tidak pandai berbohong.
Ketika Rosé ingin membuka mulutnya untuk bercerita, terdengar suara MC yang menyebutkan nama "BLACKPINK" untuk tampil pertama di gladi resik itu. Lantas Rosé dan Lisa pun segera berlari menghampiri panggung dan naik keatas sana.
Saat Rosé sedang terburu-buru dia tersandung sesuatu dan mengakibatkannya terjatuh. Seorang pria yang lebih tinggi darinya berniat untuk menolongnya, tapi ketika dia ingin menghampiri gadis itu ada seseorang yang sudah lebih dulu menolongnya.
Rosé bangun dibantu dengan pria yang menolongnya tadi.
Sambil membungkuk Rosé mengatakan "Terimakasih sudah menolongku. Aku permisi dulu." Setelah mengatakan itu dia langsung menghampiri teman-temannya."Chaeyoung-ah kamu lama sekali, kita terlalu lama menunggumu." Ucap Jennie sedikit kesal. "Maaf, tadi aku berlari lalu terjatuh saat menuju kesini."
Ucapnya merasa bersalah.Jennie yang mendengar itu pun jadi merasa bersalah juga karena sudah memarahi sahabatnya itu. "Benarkah? Maaf, aku tidak tahu. Apa kamu baik-baik saja?" Tanyanya khawatir.
Rosé menggeleng pelan. "Aku tidak apa-apa. Ini semua salahku karena terlalu ceroboh." Jennie dan yang lainnya merasa lega setelah mendengar penyataan Rosé.
Setelah itu, mereka bersiap untuk menampilkan lagu mereka yang bertajuk "Whistle". Bait per bait lagu telah mereka nyanyikan sambil menari dengan penuh semangat.
Ketika penampilan mereka sudah selesai riuh tepukan penonton bergema di ruangan itu, mereka menyaksikan performance BlackPink dengan senang dan merasa terhibur.
Setelah selesai, Rosé dan kawan-kawan nya itu segera beranjak turun dari panggung untuk bergantian dengan Idol lain yang akan perform.
KAMU SEDANG MEMBACA
•S E R E N D I P I T Y•
Teen FictionSeorang gadis lugu yang tidak menahu akan cinta, tiba-tiba dipertemukan oleh laki-laki sexy nan imut yang memiliki sifat bertolak belakang dengannya. Park Chaeyoung atau yang biasa disebut Rosé tidak pernah sekalipun dalam hidupnya menjalani hubung...