Serendipity | Chapter 2

759 95 14
                                    

"But I can't help, falling in love with you."
- Park Chaeyoung

(26 Desember 2019)

________

Lalisa terus berjalan mencari keberadaan Sabahatnya, sudah sekitar 30 menit dia mengitari studio itu. Tapi, sampai detik ini pun dia sama sekali belum menemukan Rosé, sahabatnya yang beberapa jam lalu kesal dibuat olehnya.

Jennie 🐻 calling..

Ponselnya berdering, itu adalah panggilan dari Jennie.

"Bagaimana? Apakah kamu sudah menemukan Rosie?"

"Belum, aku masih mencarinya, memangnya​ ada apa?"

"Aishh.. yasudah, aku dan Jisoo segera menyusul, kamu berada dimana?"

"Aku berada di ruang ganti pakaian, dekat toilet pria."

"Baiklah, tunggu aku."

Sambungan sudah dimatikan terlebih dulu oleh Jennie, Lalisa menghela nafasnya,
dia bingung harus mencari Rosé kemana lagi.

Sampai akhirnya dia memberanikan diri bertanya kepada salah satu pria yang sedang duduk, "Maaf, permisi apa anda melihat gadis yang ada di foto ini?" Tanyanya sambil menunjukkan foto Rosé.

Pria itu mengamati fotonya dan berkata, "oh maaf, aku tidak melihatnya." Lalisa kecewa, "oh baik kalau begitu, terimakasih." ucapnya sambil tersenyum dan berlalu.

Pria itu menahannya, "Tunggu dulu, siapa namamu?" Sambil mengajaknya berjabat tangan.
Lalisa terkejut, dan menjabat tangan pria itu.

"Namaku Lalisa." Ucapnya sambil tersenyum.

"Aku Jeon Jungkook, senang berkenalan denganmu Lalisa." Lisa hanya tersenyum canggung, lalu ia berpamitan untuk segera pergi mencari sahabatnya lagi.

"Apakah Mau aku bantu carikan? Jika mau, Nanti aku akan meminta teman-teman ku yang lain untuk mencari temanmu."

Lisa diam, jika dia menerima penawaran Jungkook pasti dia akan bermasalah dengan CEOnya, tapi jika dia menolak maka dia akan semakin lama menemukan sahabatnya, benar-benar pilihan yang sulit.

Akhirnya dia memutuskan untuk menerima penawaran Jungkook, "Baiklah, tapi tunggu temanku yang lain sebentar ya?" Dan Jungkook hanya mengangguk.

Tak lama kemudian Jennie dan Jisoo datang dengan raut wajah yang panik dan cemas.

"Bagaimana? Apakah Rosie sudah ketemu?" Tanya Jennie dengan wajah panik.

"Belum,.. Ah iya, perkenalkan ini Jungkook, dia ingin membantu kita mencari Rosé."

Jennie dan Jisoo rupanya baru menyadari bahwa sedari tadi ada pria tampan di sisinya, lalu mereka berdua berjabat tangan dengan Jungkook dan saling memperkenalkan diri.

"Apa kamu tidak keberatan ingin membantu kami?" Tanya Jisoo merasa tidak enak.

"Ah tidak apa-apa, nanti aku akan meminta bantuan teman-teman ku juga untuk mencari teman kalian." Ucap Jungkook tidak keberatan.

•S E R E N D I P I T Y•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang