Agatha tetep sayang Jef kok!!!
.
.
.
.
.
.
Sehari gak kena upil kayaknya aku bakalan suci dan gak perlu mandi deh!.
.
.
.
.
.
." Jef, upil-nya jangan dipeperin ke-aku juga kenapa sih!! "_Bentakku manja.
" Lebay banget sih! Biasa juga gue peperin upil!"_Sahut Jefry malas.
" Hu..hu...huhuhu.....JEFRY JAHAT!!! MALEM INI TIDUR DILUAR SAMA UPIL-UPIL KAMU ITU!"_
" Gue peperin lagi nih kalo masih nangis!"_
" Huwaaa!!! Ya udah aku aja yang keluar!! Aku kelon aja sama kak Arka!!! Males sama kamu!!! "_
" Aga, sayaaaang....Cintai gue apa adanya gue...Itu janji lo ke-gue....Melanggar kata-kata sendiri Tuhan bisa kasih KARMA loh!!"_
" Eh? Tuhan bisa marah nanti?"_
.
.
.
.
.
FLASHBACK OFF.
.
.
.
.
.Hay I'm back! Ini sequel I LOVE YOU yaaa! Agatha yang cantik kembali menorehkan cerita...UwU...Tentu-nya dengan bebeb tertjintaah Jefry!! Gak mau basa-basi...Ditinggal tiga tahun sama aku...Jefry makin sinting!! Makin absurd!! Makin-makin gak jelas deh pokoknya!
Tapi tetep aja cinta! Meskipun kelakuan-nya absurd...Jefry itu...Euuum...Kesayangan akooh! Cintanya akoooh! Gak boleh ada yang ambil Jefry dari aku! Berani ambil aku santet onlen! Siapa pun itu!!
.
.
.
." J-jef, p-p-pelan-eh-pelan!"_Pinta-ku disela kegiatan kami.
" Heem....Artinya minta lebih cepat lagi ya?!"_Sahut Jefry, menampakan smirk devil-nya.
" Euuh...S-sakith, Jef!"_Rengek-ku tapi dihiraukan oleh Jefry.
" Ini hadiah karena udah berani nglirik laki-laki lain!"_Jawab Jefry didekat telinga-ku.
.
.
.
.
Jefry sialan! Mau marah tapi gak tega! Mana bisa tega sih sama bebeb Jef!! T-t-tapi pantat aku rasanya udah mati rasa! Ini udah ronde ke-berapa? Ketiga? Ke-lima? Atau berapa? Sumpah pantat aku udah kebas! Jefry main-nya kasar pula!Padahal... Padahal... Yang aku sapa itu senior aku di-Singapura! Dia lagi balik juga ke-Indonesia! Padahal cuman sapa-sapa biasa antar senior sama junior. Wajar kan kalo aku pake bahasa non formal aka SKSD. Dia senior aku loh!
Emang dasar Jefry aja yang gampang cemburu. Main asal tarik aja! Aku kan malu! Udah gitu jadi tontonan orang di mall tadi! Iya, tadi aku sama Jef lagi jalan-jalan ke-mall buat beli baju dan keperluan lainnya, Eh gak sengaja ketemu. Ya udah aku jadi lebih fokus sama senior aku ketimbang sama Jef.
Kalo tau bakalan dihukum kaya gini...
.
.
.
.
.
SKIP
.
.
.
.
." Uugh...Aaawh!"_Desis-ku menahan sakit di bagian bawahku. Rasanya badanku remuk menangani nafsu Jef yang tidak waras!
" Udah bangun hmm?"_Tanya Jef sambil menarik ku kembali. Ah, sialan!
" Lepas!"_Kesal-ku menghempas tangan Jef yang melingkar di perutku.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY =series= [[ END ]]
Short StorySebelum baca lapak ini ada baiknya baca lapak sebelah yang judulnya I LOVE YOU. Ini lanjutan cerita dedek Atha sama Abang Jef. Jangan terlalu ngarep bakal memuaskan...Karena saya gak akan bisa memenuhi kriteria imajinasi cerita diotak kalian.... Sel...