.
.
.
.
Hari ini Jef ngajakin aku kesuatu tempat. Aku gak tau. Soalnya Jef gak mau ngasih tau mau ajak aku kemana. Jef cuman nyuruh aku tidur aja selama perjalanan. Ya aku nurut aja. Toh Jef juga gak bakal ngapa-ngapain aku.Ya kali!
Entah kenapa aku deg-degan gak jelas. Aku jadi grogi tiba-tiba deket Jef. Aku sih udah positif thinking.
Mungkin aku lagi sawan.
Eh ya kali aku kena sawan!
Ya gitu deh pokoknya. Sebabnya aku begini...Liat aura Jef hari ini kok ya bikin merinding. Bukan takut. Jef juga mukanya kaya orang bego kebelet boker.
Aiiish omonganku ini!
Intinya kondisi muka Jef itu antara grogi, takut, berharap, bahagia juga parno deh pokoknya. Aku tanya kenapa kadang Jef malah jadi kaget atau enggak bakal jawab 'aku gak apa-apa, makasih udah perhatian.'.
Oke, Jef aneh. Tapi gak mau ngaku kenapa. Aku kan jadi takut sekarang! Jef mau apa sih? Kenapa mukanya begitu? Atau malah Jef yang kena sawan?! Hiiiiy!!! Kapan-kapan bakal aku ruqyah kalo Jef beneran kena sawan!
.
.
.
Aku jadi bete dong! Bukan cuman bete!Aku coba tenang.
TAPI GAK BISA!!!
AAAAAA!!!!
JEF SIALAN DIAMANAAA!!!!
KENAPA AKU DITINGGAL SENDIRIAN DIMOBIL!
KENAPA JUGA INI DITENGAH HUTAN!
Aku rasanya mau nangis! Mau katain aku banci, gak apa-apa! Ini udah mulai petang! Sumpah ini gak lucu banget!
Aku gak tau ini dimana! Tadi aku ketiduran dan gak tau apa pun! Eh pas bangun malah ditinggal sama Jef. Sendirian ditengah hutan! Bisa bayangin gak gimana parnonya aku! Aku itu takut dedemit! Gimana kalo ada kalong wewe? Gimana kalo ada mbak Kunti yang naksir aku? Gimana kalo ada mas ocong nempelin aku?
Ini udah gelap! Gak ada cahaya sama sekali! Aku takut! Kunci mobilnya juga gak ada! Aku gak bisa kabur!
Aku beneran takut! Sumpah aku takut banget! Jef kemana? Aku mau Jef! Pengin meluk Jef! Mau sama Jef!
Aku takut!
Rasanya pengin mati aja kalo terus-terusan begini! Aku udah nangis-nangis begini tapi masih aja sepi. Gak ada Jef, gak ada apa pun kecuali suara hewan sama biola....
Eh? Biola? Ditengah hutan gini?
Atau jangan-jangan...
Eh pas aku dongakin kepala ada penampakan didepan mata aku yang bikin aku silau.
ADA JEF DISANA LAGI JALAN GANTENG SAMBIL NENTENGIN BUCKET BUNGA SEGEDE GABAN!!! LAGI PAKE SENYUM-SENYUM GANTENG MAKSIMAL!!!
AKU KAN JADI KESEL!!! AKU LAGI MEWEK KETAKUTAN GINI DIANYA MALAH SOK IYES!! PENGIN AKU GAPLOK KAN MUKANYA!!
Tapi dari pada nabok muka Jeff aku mah milih lari kearah Jef terus meluk Jef kenceng banget. Aku tuh takut banget!
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY =series= [[ END ]]
KurzgeschichtenSebelum baca lapak ini ada baiknya baca lapak sebelah yang judulnya I LOVE YOU. Ini lanjutan cerita dedek Atha sama Abang Jef. Jangan terlalu ngarep bakal memuaskan...Karena saya gak akan bisa memenuhi kriteria imajinasi cerita diotak kalian.... Sel...