Happy Reading guys
.
.
.
.
.Setelah kurang lebih setengah jam melaksanakan upacara bendera, semua murid kelas 7c sudah kembali ke kelas dan duduk dibangku nya masing masing.
Jam pertama diisi oleh Pak Surna, Guru bahasa Inggris. Guru ini tuh salah satu guru yang disenangi oleh seluruh murid kelas 7c. Mengapa?
Pertama, Ia jarang masuk kelas
Kedua, jarang marah-marah
Terakhir, kalau udah masuk kelas kadang bukan nya ngajar malah main Hp.Seperti saat ini selesai memberikan penjelasan dan tugas kepada murid-muridnya , ia duduk di kursi dan membaca koran tak lupa dengan kacamata khasnya.
"Ni guru niat ngajar gak sih? " Bisik salah satu siswi bernama Eni kepada Salsa dan Ica yang berada di depannya.
"Gak tau!! Lo enak dibelakang bisa maen Hp, gue? " Balas salsa berbisik.
Tiba-tiba, pintu diketuk dari luar. Pintu pun terbuka menampilkan bu Atik seorang guru agama.
"Assalamu'alaikum.. Maaf ganggu ! Pak Surna bisa kesini sebentar"
Kedua guru itu pun berbincang-bincang di depan pintu.
Semua murid menjadi berisik padahal ada guru didepan kelasnya.
"Daf gue izin ke kamar mandi! " Ucap Deri lalu pergi begitu .
Daffa si ketua kelas melongo melihat kelakuan temannya.
15 menit telah berlalu, kedua guru itu masih berbincang dan saat itu juga Deri baru balik dari wc.
"Der, lo bener dari wc kan? " Tanya Rijal kepada Deri yang baru dateng.
"Yaiyalah bege! "
"Lama banget! Pasti udah Buang sisa-sisa makanan kan? " Ucap Aldi frontal.
Namun Deri tidak menggubris nya, ia malah menghampiri kursi Agus dan membisikkan sesuatu pada Agus.
"Lah yang bener Anjir!? " Ucap Agus kaget membuat yang lainnya keheranan.
Agus berlari ke pojok kelas, kebetulan disana ada baliho besar yang menempel di tembok. Kemudian ia mengeluarkan HP nya dan menyembunyikan nya di belakang baliho itu.
"Gus! Ada apa sih?? " Tanya Fika.
"Iya, tiba-tiba heboh sendiri lo. Padahal tadi lo kalem-kalem aja" Tutur Eni."Mau ada razia HP anjirr!! " Teriak Agus.
Murid-murid yang bawa HP pun kalang kabut untuk menyembunyikan HP mereka masing-masing. Mereka ikut melakukan cara Agus , menyembunyikan HP nya dibelakang baliho besar itu.
"Lah anjir kenapa pada ngikutin gue! " Ucap Agus sambil tertawa lalu mengambil HP nya kembali yang tadi ia simpan dibelakang baliho itu.
"Kenapa lo ambil lagi hpnya Gus? " Tanya Salsa.
"Lagian kalian pada ngikutin gue! " Ucap Agus lalu menyembunyikan hpnya ditempat lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best of Classmates
Teen FictionKisah para sekumpulan manusia yang baru mulai menginjak masa remaja menjadi satu dengan nama Republic of Seven C. Kelas yang dihuni 30 sisw a-siswi ini merupakan manusia-manusia yang baru menginjak masa SMP dan memulai masa remajanya . Dimasa SMP in...