"AL!"
wah gua dipanggil tuh sama si kasep, pura pura gak denger bodo.
"al!" ya allah dia di samping gue dong, tahan al tahan.
gue langsung senyum ramah ke dia, jujur ya ini senyum nya gue buat buat dah
"eh aya si kasep, kunaon ganteng?" tanya gue seakan lupa sama kejadian kemarin
"al, kamu kenapa sih?" tanya dia bikin gue bingung, dan pertama nya gue celingak celinguk.
"w,woah? maneh teh tanya ka urang nyak?" tanya gue sambil menunjuk diri sendiri.
"kamu al iya, kamu kenapa?" tanya jeno sedikit lebih tenang.
"emang nya gue kenapa? ih jeno teh, gak jelas!" canda gue, sembari terkekeh
"al, kamu berubah. kenapa kamu sebercanda ini? jujur sama aku kamu kenapa al."
gue menghela nafas sejenak
"nih ya gantengg dengerin sini gue ngomong sama lo. sinian lo!"
gue menjewer kuping dia, dia malah ketawa tapi sesekali meringis.
"lo tuh peka kek anying! sialan lu kudu banget ya gua kasih tau baru lo sadar?"
jeno malah ketawa, gue masih jewer kuping nya dan ngomong di kuping nya langsung.
"iya tau gua, lo cemburu kan? lepasin dulu coba nih kuping gua."
gua lepasin.
"nah, sini deh."
gue natap dia sinis, "ngapain !?" tanya gue ketus.
tiba tiba dia meluk gue erat banget , dia mengendus wangi nya tubuh gue .
"ngapain lu meluk meluk? kangen ya sama gue? ih si kasep kangen sama urang, ada mau nya nih pasti?! "
"nggak, pengen aja." elah bikin ambyar aja loe.
"oh, kitu." kata gue singkat.
"gak kangen emang sama aku?" yailah ngapain kangen sama lo, kan yang ngangenin lo banyak.
"biasa aja, setiap hari ketamu, setiap hari chatan." ucap gue.
"tapi aku kangen sama alea."
"gombal asoe."