1|SHY

182 11 1
                                    

Assalamualaikum,hi guys maap yak soal bagian draf nya soal nya adek gw yg suka mainin hp nya
Sorry yak guys


Author P.O.V

Suatu hari disebuah sekolah,hari pertama bagi anak-anak kelas VII.Yap hari dimana U10 dipertemukan

Kringg...kringgg
Suara yang terdengar telah berhasil membuat murid-murid masuk ke kelasnya,terlebih lagi bagi murid yang baru pertama masuk sekolah.Ya suara yang terdengar adalah seara BEL SEKOLAH.





Disetiap halaman kelas sudah tidak terdengar suara khas dari setiap murid-murid.

DI SUATU BANGUNAN KELAS 7.1

Kelas nya tidak terlalu jauh dari kantor administrasi,dihari pertama semuanya baik,dan berjalan dengan lancar.Setiap anak memperkenalkan dirinya masing masing.

DI SATU SISI DARI OPINI SEORANG PUTRI MAYANG SARI

"Emm..kayak nya enak sih kelasnya anak-anak nya pada gak ribut"Perkiraan pertama mayang yang bila ia tahu kedepanya akan seperti apa kelasnya,pasti ia akan menyesal telah mengatakan kata-kata tersebut.

Karena hari ini merupakan hari pertama sekolah tidak banyak aktivitas yang dilakukan murid murid baru,yang dilakukan hanyalah mendengarkan guru yang menjelaskan struktur kepemimpinan dari sekolah,peraturan sekolah,dan yang lainnya.Berkaitan dengan aktivitas yang dilakukan,murid-murid dipulangkan agak lebih cepat dari biasanya senior yang pulang dua jam lebih lama dari murid-murid baru.

Assalamualaikum,hai segini dulu ya,ntar bakalan balik lagi ya..hehe

Maap kalo typo..

Jangan lupa vote sama comment nya ya

Wasalamualaikum,ukty

U 10Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang