Setelah pelajaran science atau IPA ini telah habis,dan berganti pelajaran b inggris yang kebetulan guru nya sedang sakit,otomatis jam kosong dua jam.HHAHA,waktu yang paling disukai anak anak 7.1."wei maam wati masuk gak?"tanya seorang cowok yang berpostur tinggi dan agak gemuk pada sintia yang juga tinggi dan gemuk."kayak nya sih gk masuk,soalnya dari tadi gak masuk² maam nya,kan biasanya dia yang paling disiplin"jawab sintia sembari memasukkan bukunya kedalam tasnya."yessss"ucap zaffa kegirangan.Ya cowok yang bertanya itu zaffa.
Sekarang kondisi suara yang terdengar sangat tidak bisa dikondisikan,membuat kepala sekolah yang kebetulan sedang melewati bangunan kelas7.1..
Tiba-tiba kepala sekolah itu masuk kedalam kelas 7.1."Pelajaran siapa sekarang?!"tanya pak faisal sebut saja,dan berhasil membuat aktivitas anak yang sebelumnya sangatlah ribut kini menjadi hening tanpa suara.
Setelah hampir satu jam kelas mereka di ceramahi akhirnya pak faisal keluar dari kelas tersebut,dan tak lama setelah itu bel pulang pun ber bunyi,semua anak telah keluar bersama teman-temanya,seperti mayang,windi,zalia,reva,dan yunita mereka berjalan berdampingan menuju gerbang pulang yang diibaratkan semua siswa adalah gerbang surga dunia,yeah aku tau ini terlalu lebay tapi ini tak bisa dipungkiri!!.zara dan yang lain sudah pulang karena telah dijemput."ehh jajan dulu yuk"ucap zalia sembari mengambil uang di kantong bajunya."oce,gw mau beli es nya mang edi."ucap windi sedikit alay.
Assalamualaikum hai hai aku up lagi nih,lagi gk ada tugas hehe dah ya capek bye
Jangan lupa vomment nya yaaaa
:")
KAMU SEDANG MEMBACA
U 10
FantasyAssalamualaikum,ukhty ini cerita tentang persahabatan yang dinamai"U10" U itu ukhty,kalo 10 nya itu anggotanya ada 10.katanya ukhty tpi kelakuannya bukan KAYAK SEORANG UKHTY. YA,gw juga anggotanya si termasuk @hidayah23 and @