Jam menunjukan pukul 1:30 WKS...masih sangat pagi...
Tapi rengekan manja sudah terdengar...
"Sayang...bangun...sayang...sayaangg"suara rengekan Jennie terdengar manja..
Lisa yang baru saja 5 menit tertidur itu mendengus kesal..tapi tetap bangun dari tidur nya..
Menghela nafas kasar...
Mencoba bersabar..
"Iya sayang aku sudah bangun...ada apa?"mencoba menetralkan wajah kesalnya..
Dilihat lah wajah merajuk Jennie yang mengerucutkan bibirnya lucu...
"Maaf..aku mengganggu kamu ya?..kalau gitu tidur lagi saja"ucap Jennie kecewa..sambil membalikan tubuh nya membelakangi Lisa..
Hah..Lisa menghela nafas panjang...
Menyentuh bahu Jennie memutar tubuh istrinya..
"Tidak kok sayang...jangan cemberut kayak gitu dong.."ucap Lisa mengelus pipi gembul Jennie yang makin besar bersamaan dengan perut nya yang makin berat...
"Kamu mau apa hmm? Mau makan apa? Biar aku beliin"
Seketika raut muka Jennie berubah...
Senyum manis tercetak di wajah Jennie...
"Hehe...aku pengen ke taman Han main ayunan di sana sama mau es krim dari gangnam"celoteh Jennie gembira...
Lisa menghela nafas lalu tersenyum tipis...
Dia sangat lelah...karna 3 bulan ini Jennie selalu minta aneh-aneh...
Tapi Lisa tau ini keinginan Baby Manoban...
Bahkan dia terlihat bagai mayat hidup dengan kantung mata yang menghitam...
Lisa mengelus puncak kepala Jennie sayang...
"Ya udah aku ambil kan mantel mu dulu ya...kamu turun dulu"
Jennie mengangguk patuh..lalu turun dari ranjang berjalan menuju pintu dan keluar...
Lisa menguap...
Dia turun dari ranjang lalu berjalan gontai...
Mengambil kunci mobil dan memakai mantelnya tidak lupa mengambil mantel milik Jennie...
Berjalan ke arah pintu dan menghampiri Jennie yang sudah menunggu nya di bawah...
"Ayo kita berangkat"ucap Lisa sambil menggandeng tangan Jennie lembut...
Tapi langkahnya terhenti karna jennie malah diam di tempat..
"Ah..sebentar sayang"
"Kenapa?"
"kita ke Jeju saja bagaimana? Tiba-tiba aku ingin ke Jeju.."ucapan Jennie membuat Lisa tak habis pikir...membulatkan matanya yang terlihat mengerikan dengan kantong mata hitam persis panda...
"Ini masih sangat pagi sayang...nanti jika matahari sudah muncul kita ke Jeju oke?"tanya Lisa selembut mungkin walau hati nya ingin sekali memaki Jennie...
"Ish..aku kan mau nya sekarang...kenapa harus nanti..aku maunya sekarang...SEKARANG!"
rajuk Jennie sambil melipat kedua tangan nya di atas dada...Lisa menghela nafas...
"Nanti ya sayang...ini terlalu pagi...aku takut kamu malah sakit jika kita kesana sekarang"ucap Lisa sambil mengelus kepala jennie...tapi tangan nya langsung di tepis kasar...
"Ya udah terserah...kamu gak sayang aku...tidur saja diluar"ucap Jennie sinis...
Lisa meringis mendengar kata-kata Jennie...
KAMU SEDANG MEMBACA
PERENNIAL LOVE (SEASON 2)
Fanfiction"Takdir yang menyatukan kita... Dan Hanya takdir yang bisa pisahkan kita" -LiNi-