2 tahun yang lalu...
Taehyung berjalan menuju redroom andalannya tempat dia menenangkan diri dengan menyiksa submissive nya...
Taehyung berhenti kemudian menatap tubuh tidak berdaya itu tertidur di kasurnya yang berwarna merah menyala "Kau lapar?" Tanya Taehyung dengan nada dingin, namja yang di tanya oleh Taehyung itu sedikit membuka matanya kmudian mengangguk.
"T-Taehyung... aku lelah... lepaskan aku dari sini, ku mohon"
Taehyung tersenyum miring "Ini hukumanmu Jungkook" Taehyung mendekatkan wajahnya pada Jungkook,
"Kau sudah resmi mengiyakan keinginanku dulu, lalu? kenapa kau masih payah melindungi dirimu dari adik kelas brengsek itu hah?!" Taehyung mengambil rantai panjang lalu memukulnya pada Jungkook.
"ARGH!! Maaf maafh.. ku mohon jangan siksa aku, ku mohon.. Hiks..." Jungkook menangis tersedu. Hati Taehyung bergetar melihat tangisan kesakitan itu ada apa dengannya? kemana jiwa monsternya yang semalam? shit! Taehyung keluar ruangan itu untuk mengambil makanan Jungkook dia berdiri di wastafel untuk mencuci mukanya
"Ada apa denganku? ARGH!!"
Taehyung hendak memukul tembok namun seseorang menahannya "Kau mencintainya Taehyung-ah" Ucap seseorang kemudian menjatuhkan lengan Taehyung.
"Ck! untuk apa kau kemari? Pergilah!! Aku tidak membutuhkanmu!"
Orang itu tersenyum mengejek "Aku tidak yakin kau tidak membutuhkanku, Kau tau Taehyung? Jika aku tidak di tugaskan oleh atasanku aku sangat malas untuk menjagamu di dunia bodoh ini"
Taehyung menoleh sambil menatap tajam "Kalau begitu suruh atasanmu untuk menarik tugasmu! aku tidak sudi di jaga olehmu Yoongi!" Taehyung mengambil makanan Jungkook kemudian berjalan cepat menju kamar redroom nya.
Yoongi melihatnya datar "Kau akan mempertaruhkan nyawamu untuk dia Taehyung-ah" dan
Slashh!!
Yoongi menghilang menjadi asap putih.
Paginya-
Jungkook mengedipkan matanya menyesuaikan cahaya matahari yang menusuk penglihantannya.
Jungkook duduk dan...
"Argh!" dia memegang pinggangnya yang terasa sangat pegal "Taehyung?" Panggil Jungkook.
Taehyung keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya, Jungkook tersentak dengan postur tubuh pria itu.
"A-aku harus ke kamar mandi" Pinta Jungkook dengan suara yang tersendat-sendat
Taehyung mengernyit bingung "Lalu?" Tanyanya.
Jungkook menggigit bibirnya "Pinggangku sangat sakit untuk berjalan" Jungkook menunduk, Akhirnya Taehyung paham, astaga tuhan kenapa Jungkook sangat manis.
Taehyung mendekat lalu menggendong bridal Jungkook membawanya ke kamar mandi, Jungkook terus menatap setiap lekuk wajah Taehyung begitupun dengan Taehyung yang terus menatap bibir plum milik Jungkook. Taehyung mengerjap kemudian menurunkan Jungkook "Mandilah, Kita akan ke sekolah sebentar lagi"
Jungkook mengangguk kemudian membalikkan badannya untuk membuka baju. Taehyung menahan nafasnya. "Taehyung-ah aku tidak ingin kita melakukan sex pagi-pagi aku ingin sekolah, jadi keluarlah" Ucap Jungkook membatalkan acara buka bajunya.
Taehyung menggeleng "Maaf" Kemudian keluar kamar mandi
"Astaga aku akan ke dokter untuk periksa jantung" Gumam Taehyung.
"Kau tidak perlu ke dokter itu serangan cinta" Taehyung melirik ke sumber suara "Ck! Kau lagi"
Yoongi tersenyum "Taehyung, aku di beri tugas untuk memberitahumu sesuatu" Taehyung tidak menjawab dia hanya fokus memakai baju sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And My Dark Angel (Cerpen Ff Vkook 18++)
FanfictionTaehyung malaikat bagi Jungkook namun Jungkook tidak bisa menggapainya karena dia hanya hadir dalam mimpinya, Namjoon yang ditugaskan Taehyung untuk menjaga Jungkook justru dia merusak Jungkook, Taehyung kembali kemudian... apa yg terjadi? #Bxb #Yao...