aku bahagiya dengan pernikahan ku , tapi ternyata semua itu hanya ada dalam pikiranku saja , di belakangku tidak ku sangka - sangka suamiku tega menghancurkan apa yang aku fikir sempurna , suamiku bermain api dengan sekertarisnya sendri dan membakar kebahagiyaan ku , sekarang aku tidak tau apa yang harus aku perbuat .
namaku nadia putri lestari , biasa di panggil nadia , aku adalah seorang ibu rumah tangga biasa , yang tidak punya karir di luaran sana , pekerjaan ku setiap hari hanyalah mengurus anak dan suamiku tercinta , aku merasa sangat beruntung bisa memiliki suami yang sukses , anak yang pintar , dan hidup serba kecukupan , siapa sih yang gak kenal dengan suamiku dia adalah seorang pengusaha ternama asal jakarta , seringkali orang menatapku dengan iri , karena menganggap hidup rumah tanggaku tidak ada celah sedikitpun , terkadang apa yang tampak diluar tidak sesuai dengan kenyataan, suami yang dulu begitu aku banggakan mulai berubah , ia mulai kasar dan seringkali marah - marah tanpa alasan yang jelas , seperti malam ini ketika aku sedang membuat kan kopi untuk suamiku, aku tidak sengaja menambahkan begitu bayak gula yang membuat mas faris marah besar kepadaku .
" nadia ..... mana kopi untuk saya " terik faris pada nadia
" iyyy, .... mas , maaf kelaman " ucap nadia dan segera memberikanya kepada faris
" mas gimana sama kerjaan kamu , lancarkan "
" alhamdulilah lancar , besok aku harus pergi ke luar kota selama 3 hari"
" mas , bukanya kamu udah janji sama anak - anak , untuk mengajak dia jalan - jalan besok "
" aku gak bisa ! , kamu aja sana yang pergi sama anak - anak besok "
" kamu kenapa kamu sih mas , akhir - akhir ini kamu selalu aja sibuk sama pekerjaan kamu , sampai - sampai kamu gak ada waktu buat anak - anak kamu " ucap nadia
" kamu itu bawel banget sih , kamu kan tau kalau aku itu sibuk kerja untuk kalian , bukan malah senang - senang sama perempuan lain , aku capek berantem terus sama kamu " jawab faris
" aku gak bermaksud untuk menuduh kamu yang tidak - tidak , aku minta maaf ya mas "
" iya , tapi lain kali aku gak akan pernah memafkan kamu
Pfrhuttthhh
" kenapa mas ? "
" kamu ini sengaja ya , mau bikin aku diabetes , dasar istri gak pecus "
" aku minta maaf mas , ya udah kalau gitu aku bikinin yang baru ya "
" gak usah ... ! , kamu bersiin aja itu" ucap suamiku dengan keras dan berlalu pergi