•Always Love Him•

2.6K 129 0
                                    

Voment juseyo
Enjoy~~~~

















"Noona!!!" Teriaknya di iringi larian kecilnya itu.

"Jungkook-ah" ku buka kedua tanganku merentang, memintanya untuk masuk ke pelukanku.

Dia berlari dan langsung masuk ke pelukanku, aku mengeratkan pelukan itu. "Kajja kita kencan sekarang" dia melepaskan pelukannya dan menarikku menuju ruang rias.

Konser muster telah berakhir dengan baik . Dan sekarang Jungkook menarikku untuk berkencan. Tapi ini sudah malam , apa dia tak lelah setelah konser. "Ya.. Jungkook ,ini sudah malam , apa kau tak lelah?" Tanyaku menghentikan pergerakan kita.

"Tak aku tak lelah , pokoknya aku ingin kencan dengan Noona malam ini juga" katanya merengek seperti anak kecil.

Aku menghela nafas. "Araseo araseo , aku akan menurut kali ini" kataku di iringi senyum manisnya .

"Baiklah kalau begitu Noona tunggu disini, aku akan membersihkan make up ku dahulu okay?" Katanya menepuk kedua pundak ku, lalu menuju ke meja yang dipakai merias dan stylish Noona nya datang menghapus riasannya.

"Ya! Gomawo sudah menjaga maknae kami Y/n-ssi" jin menepuk pundak kanan ku , dia seperti eommanya Jungkook lah :v . Aku terkekeh kecil, "apaan sih oppa, aku tak begitu menjaganya " aku menatapnya dengan senyum

"Oh itu tak benar Y/n , dia makin dewasa sekarang, ini semua berkat bantuan mu" namjoon oppa berkata sembari duduk di sofa yang berada di sana.

"Benar Y/n-ah , siapa lagi kalau bukan kamu , sejak kepergian mu dan kedatangan mu lagi , dia berubah menjadi lebih dewasa, benarkan Tae?" Jimin ikut berkata kata kali ini. Jimin memang yang paling dewasa , dari para maknae.

"Eoh? nee... Ada apa emang ? " Taehyung bingung dengan keadaan kenapa tiba tiba Jimin menanyainya . Aku tertawa melihatnya ,Dasar alien kecil itu.

"Sudahlah, kalian seperti orang tua yang tak bisa melepas anaknya yang sedang pacaran saja" yoonki oppa yang berkata

"Eyyy! Ada apa ini ? " Hoseok oppa datang dengan hebohnya . Hoseok oppa emang datang terakhir ke sini

"Ini , yoonki Hyung merusak suasana LAGI" Jimin berkata dengan menekan kata 'Lagi' itu artinya yoonki oppa sering merusak suasana:v.

"Ya! Jangan salahkan yoonki , dia diam saja dari tadi" hoseok membela yoonki . Oke perdebatan di mulai, sebaiknya aku pergi dari sini .

.
.
.

Akhirnya aku pergi menghampiri Jungkook . Dia masih membersihkan make up-nya di bantu stylish Noona nya yang seperti nya lebih muda dari aku .

"Noona~" katanya setelah melihatku dari bayangan kaca . "Apa susah menjaga Jungkook?" Tanya ku tiba tiba pada stylish nya

"Nee?" Jawabnya . "Pasti susah kan menjaga Jungkook?" Kataku lagi mengulangi perkataan nya. "Noona!" Jungkook mulai protes

"Ah itu tidak terlalu sulit" jawabnya tersenyum padaku dan melanjutkan pekerjaannya " tuh kan aku tak merepotkan Noona " Jungkook tersenyum kemenangan.

"Oh ayolah aku tau seberapa sulitnya jika mengurus bayi besar ini, di selalu bergerak gerak saat di beri make up , selalu tak ingin bangun dari tidur saat ku minta sikat gigi. Pasti sulit mengurusnya " kataku seperti mengejek sikpa kekanakan Jungkook

Stylish itu tertawa kecil, " nee, eonnie benar, Jungkook sering seperti itu" katanya membuatku menjulurkan lidah ku padanya . Hehe aku menang!

"Yayaya , Noona menang kali ini" Jungkook mengeluarkan bibir poutnya itu . Aku hanya tertawa melihat tingkah nya.

.
.
.

Aku dan Jungkook sedang berjalan jalan di sungai Han sekarang dengan tangannya menggenggam tanganku erat . Sungai ini sepi , tak ada orang. Mungkin karena ini sudah malam. Entah mengapa tanganku menggenggam erat tangannya lagi saat melihat tempat dulu saat aku membakar foto Jungkook dan berakhir aku yang pergi.

Jungkook menyadari itu , dan memelukku dengan melingkarkan tangannya ke pinggangku. Jungkook mencium pucuk kepalaku lembut."Noona tak perlu takut lagi , aku disini" katanya memang selalu membuatku tenang dan damai

"Aku ingin ke sana" ujarku mengajaknya ke tempat itu. "Disini tempat aku sangat tersakiti saat itu" kataku melihat pemandangan sungai Han.

"Noona-" dia ingin berkata namun ku potong  dengan cepat . " Tapi.. disinilah tempat saat kau menciumku pertama kali" kataku menghadap ke arah nya dan mengalungkan tanganku pada pundaknya

"Apa maksud Noona? Noona ingin menggodaku?" Tanyanya dengan smirk nya . Aku tersenyum smirk juga" aku tak menggoda mu *berbisik* aku hanya ingin merasakan bibir manismu lagi" ku katakan tepat di telinganya

Dia tersenyum dan dengan cepat melingkarkan tangannya di pinggangku dan mendekat ku kepadanya ,menutup jarak diantara kita. "Noona nakal." Katanya lembut lalu salah satu tangannya mendorong tengkukku. dan bibirnya sudah berada di bibirku .Aku membalas ciuman lembutnya itu.

Jungkook sedikit melumatnya, tapi tiba tiba ia melepas ciuman itu. Dahi kita bersentuhan , aku bisa merasakan nafasnya di mukaku . "Noona sungguh manis" katanya lalu mencium dahi ku lama

"Love you Noona" katanya menatapku dengan amat penuh kasih nya itu .





























"Love You to my Bunny"

End

So gaes bonus part segini aja ya kezel aku , ga isa mikir . Masih demam ini

Kalo soal season 2 nya ku usahain cepet ku publish , soalnya sebentar lagi mau Ujian jadi aku masih agak sibuk sama tugas.

Tapi ga nyangka sudah satu buku selesai, kalau kalian sadar judulnya aku tambahin tulisan bookhuhu terhura saya :") . Dah aja banyak bacot dah . Tunggu season 2 ya gaes .

Eh iya kalian nyadar ga foto yang paling atas tuh cover season 2 nya loh:)

Thanks for reading
Jan lupa voment
IPU 💜

[1]GET HER HEARTʲʲᵏ[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang