Genre: Romance, private
Pair : MinLix (mino/lino: seme, felix: uke)
Rate: T+ , Little kiss scene
Length : oneshoot
Language : Indonesia, nonformalEnjoy to reading this story and don't forget to VoMent 👌
"Katanya lo mau nyari duit?" tanya seseorang yang lagi mengaduk sambal di mangkuk mie ayamnya.
"Iye, tapi gue belum dapet kerjaan nih. Maunya sih gue ngelanjutin kuliah sambil kerja, biar gue bisa bayar biaya kuliah gue! " kata orang yang di tanyai tadi.
"Weh lino, gue cariin ternyata si sini!" kata orang yang baru datang.
"Chan hyung Kaga nyariin changbin juga nih, heung? " tanya urang yang memakan mie ayam yang namanya changbin.
"Bodo amat, gue ada perlu sama lino doang! " kata orang berambut blonde yang namanya chan.
"Ada apaan bang? " tanya lino.
"Katanya lo mau nyari kerjaan ya?" tanya bangchan yang duduk di depan lino.
"Iye bang, tapi belum dapet nih gue! " ucap lino lalu dia meminum minuman yang sudah dia pesan.
Yah, lino. Pemuda yang sudah mengakhiri kuliah S1 dan dia memiliki libur panjang dan ingin melanjutkan ke S2 tetapi bingung dengan biaya, dia mencari pekerjaan yang cocok dengan keahlian dia, tetapi dia belum mendapatkan tempat kerja semenjak dua minggu lalu.
"Gue di kasih tau sama orang tua gue, kalo temennya lagi butuhin guru buat anaknya yang minta home schooling soalnya anaknya masih new bie di negara ini, jadi belum tau ini itu.! " bangchan menjelaskan apa yang di beri tau ibunya tadi sebelum berangkat kuliah.
Bangchan ini udah lulus S2 dan dia juga bakalan ngelanjutin S3 nya di Australia, dia itu temen akrabnya lino. Makanya kalo lino susah, dia suka bantuin. Itung itung amal katanya.
"Terus? " tanya lino yang masih belum paham.
"Lo mau kaga, jadi guru private anak temennya mama? " tanya bangchan.
"Udah mau aja lah bang, dari pada nggak dapet kerjaan kan! " bujuk changbin yang sudah menghabiskan mie ayamnya.
"Yaudah deh, gue coba dulu. Kasih nomer teleponnya! " kata lino.
Lalu changbin mengeluarkan handphone nya dan menelfon mamanya untuk memberikan nomor telefon temannya itu, setelah itu dia memberikan nomernya ke lino.
***
"Halo, apa benar ini dengan ibu hyoyeon? " tanya lino lewat telepon.
"Iya saya. Ada perlu apa ya? "
"Ibu katanya membutuhkan guru home schooling? "
"Oh, kamu yang katanya mau ngelamar jadi guru itu ya? "
"Iya bu, masih kosong kan bu, saya boleh mengisi lowongan itu atau tidak bu? "
"Oh iya, silahkan, nanti saya kasih alamatnya, kamu kosong kan sore ini! "
"Baiklah bu, saya kosong kok hari ini! ""Ya sudah, nanti kerumah saya jam 3 sore. Saya tunggu ya! "
"Baik bu, makasih! "
Kemudian telepon di matikan secara sepihak oleh ibu itu. Lalu lino mendapat pesan dari ibu itu. Isinya alamat rumah.
Lino melihat jam di ponselnya, jam 3 kirang 15 menit, mungkin dia akan berangkat 5 menit lagi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAY IT - 🔞HAREM FELIX
RandomMengandung unsur 🔞+ || Yaoi/BxB/Gay/ML area! (Uke: felix & Seme: lino, changbin, hyunjin, han) Jijik? Pergilah! Suka? Lanjutkan! Collaborator @zhyii20 @daddylino Don't forget to vote and follow me and follow collaborator too! ♡♡ Started: 19-11...