PROLOGUE

38 2 0
                                    

Clarinta Ramaniya Ayunisari
Arti nama : Putri kecil yang disayangi dan terkenal sifatnya yang penyabar.

Sesuai dengan namanya Clarinta yang artinya Putri kecil. Lalu Ramaniya artinya disayangi Dan terkenal . dan Ayunisari artinya penyabar.

Clarinta , Seorang model ternama di ibukota dengan wajah nya yang cantik mempesona itu sedang menjalani perannya sebagai model dan juga publik figure. itu adalah cita-citanya dari kecil. entah kenapa ia sangat menekuni dunia kerja penuh tekanan itu. ya walaupun sebenernya semua pekerjaan itu ada tekanan nya masing-masing tapi bekerja di dunia entertainment seperti itu banyak tekanan yang kita tidak sukai apalagi menjadi model/public figure itu kan ada kontrak kerjanya,jadi ia terikat dengan hal yang ia tidak suka kan? jika ia membatalkan kontrak kerja nya maka ada denda juga sanksi nya bukan? sulit memang.

Banyak Yang bingung pasti. ini lo mau buat cerita apasih? yaudah baca dulu aja deh wkwk. Oiya jangan lupaaaa tekan Bintang di pojok bawah kiri yess!!

👸👸👸

SMA Santa Semesta (Sanmes) sedang mengadakan Pemilihan calon Pemimpin Siswa/Siswi terbaik oleh kelas 10. dari masing masing Ekstrakulikuler wajib mengirimkan calon-calon Siswa/Siswi yang akan di seleksi nanti.

Clarinta,sebagai ketua Ekstrakulikuler modeling Yang baru. Ia mengajukan diri untuk mengikuti kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS). Clarinta adalah orang Yang Ramah dan juga mudah akrab jika baru pertama kali kenal,ia memiliki banyak teman walaupun baru beberapa jam Yang lalu mereka dikumpulkan di Lapangan Hitam ini.

Aila Silawarti Hardiyani
Arti nama : Perempuan yang pembawa cahaya hidup dengan jiwa besar dan pikiran cermat, senantiasa berbuat baik
Aila = Pembawa cahaya
Silawarti = Berlaku baik
Hardiyani = Tajam dan tinggi

Aila,adalah Salah satu siswi dari ekstrakulikuler Jurnalis Yang terpaksa mengikuti kegiatan mengerikan dan melelahkan ini yaitu kegiatan LDKS,sebenarnya ia dan teman sekelasnya Yang satu ekstrakulikuler ini terpaksa mengikuti kegiatan LDKS ini karna Pembina memaksa untuk ikut ya jadi kalo menolak maka ancaman nya adalah Nilai mereka. huft klasik memang tapi ngeri juga kalo beneran.

Aneira Geffie Abila
Arti nama : Anak perempuan berwajah cantik dan putih Yang slalu menjadi pembicara yang baik.
Aneira: Putih
Geffie : Pembicara yang baik
Abila : Cantik

Nah,Aneira ini adalah teman sekelas nya Aila mereka berdua sama-sama dari Jurnalis yang terpaksa juga mengikuti LDKS. bisa di bilang Aneira ini sedikit introvert ya orang nya,banyak diam sekalinya bicara ada bicara yang baik baik yap,sesuai dengan namanya.

Above the Cloud there is another CloudWhere stories live. Discover now