Kenangan Manis - Pamungkas
Tawa yang terlepas tanpa ada makna
Cerita lama yang selalu dibawa
Diam-diam hati ini mengerti
Teringat dan jadi ciri tentangmu, tentangmuMasih sama lagu nya Pamungkas nih,aku banyak berbagi di lagunya Pamungkas Karna lagu nya dia banyak banget makna nya,kalian jangan lupa baca ini sambil putar lagu Pamungkas di Sportify, Joox,Imusic,dimana pun yang bisa memutar lagu Pamungkas.
OIYA.
Aku mau dong di ceritain sama organisasi-organisasi yang pernah kalian Jalanin? seru ya jadi anak organisasi.cerita juga dong,selama adanya wabah Virus Corona ini,kalian #dirumahaja nya ngapain aja?
Kalian harus slalu dirumah ya! Jangan kemana mana lho! Demi kesehatan diri sendiri kok.
Orang medis bekerja untuk Kita,nah Kita dirumah untuk mereka Yang berjuang ya, jangan cinta aja yang kalian perjuangin tapi untuk melawan Dan menghilangkan wabah Virus ini juga lebih penting.oke gaisStay Safe and Stay Healthy
📮📮📮
Saat ini siswa/i yang terpilih sebagai anggota OSIS sedang berkumpul di Ruang Osis. Mereka sedang melakukan wawancara dengan Pembina Osis. selama proses wawancara ternyata ada satu anggota yang mengundurkan diri alasannya adalah tidak siap bertanggung jawab.
memang seperti itu di organisasi, siapapun yang sudah masuk organisasi harus siap bertanggung jawab.
Yang mundur adalah Bagas Kara. Seperti nya tipekal kakak kelas dalam memilih calon itu bener-bener yang terbaik. Seperti tinggi,pinter,cekatan, kreatif, pokoknya keren deh. Duh Aila sama Aneira kan diatas Bagas ya, berarti mereka lebih baik.duh gaboleh congkak.
Congkak = Sombong
"Segera carikan pengganti si Bagas ya"ucap Pak Faris,Pembina Osis.
"Kita ambil yang urutan 21 langsung aja ya Pak" ucap Gemma.Sang Ketua Osis,yang akan lengser.
"Ok langsung panggil dan wawancara dengan saya" final Pak Faris.
"Siap Pak"
🌷
Setelah selesai melakukan tes wawancara,Aila dan Aneira duduk dulu di Minimarket sambil menunggu dijemput oleh orang tua nya.
YOU ARE READING
Above the Cloud there is another Cloud
Novela JuvenilKadang tuhan memposisikan manusia berada di atas adalah sebagai ujian,seberapa layak kah ketika ia di atas? Jika manusia sedang berada di atas lalu manusia itu lupa siapa yang membuatnya di atas?dalam artian dia sombong.apa mungkin tuhan akan m...