PERINGATAN KERAS sebelum membaca: Ini hanya fiksi! Jangan baperan!
.
.
.
.
.
Jennie Kim dilaporkan merilis music video terbaru berjudul Lose You To Love Me
.
.
.
.
.
Hai, ini EXO Kai. Ini adalah pernyataan public yang kubuat pertama kali setelah dua tahun menikah. Sejujurnya aku bahagia dengan hidup tenangku, dan aku tidak terlalu suka untuk muncul dengan sesuatu yang seperti ini.
Tapi aku memutuskan untuk melakukannya ketika aku tidak lagi mampu menahan emosiku terhadap beberapa oknum yang bersikap seenaknya dalam situasi ini.
Belakangan, aku banyak membaca beragam komentar orang yang mengomentari pernikahanku sejak dua tahun lalu. Dengan tulus aku berterimakasih untuk semua fans yang mendoakanku dan pernikahanku.
Tapi kemudian aku menemukan banyak yang mengomentari tentangku dan wanita masa laluku Jennie serta istriku Lisa. Aku mohon agar kalian berhenti mengusik hidup Jennie, dan juga berhenti berkomentar buruk tentang istriku. Aku menemukan begitu banyak komentar tentang aku dan Jennie disemua post tentang istriku, dan terselip juga kalimat kebencian serta hinaan untuk istriku disana.
Tentang Jennie, aku tidak akan mengulangi pernyataan ini jadi ku harap kalian akan menyimak dan mengingat kalau aku akan selalu mencintainya tidak perduli berapa tahunpun berlalu. Karna aku selalu menyimpan kisah yang indah tentang aku dan dia sebagai salah satu bagian terbaik hidupku. Jadi kalian tidak perlu melakukannya (berkomentar tentang perasaanku pada Jennie) disetiap kesempatan kedepannya.
Tapi sekarang aku punya istriku disisiku, wanita terbaik yang ku pilih untuk menjadi teman hidupku yang akan menghabiskan waktu denganku hingga masa tuaku. Ku harap jika kalian benar-benar penggemarku, kalian akan mendukung semua keputusan yang ku buat termasuk tentang pilihanku pada istriku.
Terimakasih ...