"baik itu bukan sebuah pilihan tapi sebuah keharusan agar hidupmu bisa damai dan tentram"
♡♡♡
Perkenalkan namaku Alifa Naufalyn Fikria Rabbani, aku mempunyai 2 kakak laki-laki, aku bersekolah di SMA Bangsa Dharma, aku masih menjadi murid baru kelas 10 disana, dan di pagi yang cerah ini aku akan menjadi murid baru yang akan melaksanakan kegiatan MPLS di hari pertama.
Tok tok tok
suara pintu yang di ketuk oleh bundanya.
"Alifa bangun sayang, kamu harus sekolah" ucap bunda dari luar kamar.Aku mendengar suara ketukan pintu dan teriakan dari pintu kamarku, yang tak lain dan tak bukan adalah suara bunda yang menyuruhku bangun untuk sekolah, aku pun bangun dengan malas dan menjawab ucapannya.
"Iyah bun ini udah bangun" balasku.
Aku langsung bergegas ke kamar mandi, setelah mandi aku langsung melaksanakan kewajiban ku yaitu sholat subuh, beberapa waktu berlalu aku sudah siap dengan seragam baruku, aku langsung menuju lantai bawah untuk sarapan bersama, sarapan di pagi ini berjalan dengan keheningan, aku berangkat sekolah di antar oleh Mang Ujang.
"Ayah, Bunda, Alifa berangkat sekolah dulu ya"
"Iya sayang hati-hati di jalan ya nak" jawab Ayah dan Bunda dengan serentak.
Alifa sampai di Sekolah dengan selamat, ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Mang Ujang.
"Mang Ujang makasih ya udah anter Alifa ke sekolah dengan selamat"
"Iya neng sama-sama" ucap Mang Ujang sambil tersenyum
Selama perjalanan menuju koridor, ia menyapa semua orang yang ia temui, padahal ia belum mengenal mereka sama sekali.
MPLS pun sudah di mulai dan semua siswa/i baru telah berkumpul di koridor dengan keadaan tenang, saat itu Alifa berkenalan dengan seorang perempuan bernama Dinda Nafisha Deniar, Alifa sangatlah ramah, sampai-sampai di pagi ini ia sudah memiliki satu teman perempuan, dan di MPLS pertama ini, keadaan berjalan dengan lancar tanpa hambatan.
12 januari 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Anafira
Teen FictionSejuta cerita yg tersimpan dengan tertata dalam sebuah hati manusia yg sering merasakan sebuah luka. [Di larang plagiat !] [Mohon maaf bila ada kesamaan nama dan tempat, karena unsur ketidak sengajaan] Update nya sesuai mood Kalian bisa dukung aku d...