Kenapa hayo kok Sana sampe nangis?
Jadi gini gaes... Sana mau kasih surprise ke mas pacar buat anniv setahun mereka. Jadi tadinya mas pacar ngajak jalan gitu terus Sana pura² nolak alasannya Mina besok mau ke Jepang jadi mau puasin main. Yaudadeh mas pacar ngontak gengnya juga buat main ke rumah.
Nha Sana nyiapin makanan spesial gitu sama kado sambil chatting sama salah satu gengnya mas pacar buat memantau keadaan, itu tuh yg kemarin bikin mas pacar emosi pas malem diesnat 😹 Sayangnya si blegug pake keceplosan di depan mas pacar.
Pas Sana dateng, reaksi mas pacar gak terlalu surprised dan itu bikin Sana kecewa.
*
Kim Seokjin
Mas Jin udah ngode² Sana buat duduk samping dia tapi Sana gamau dan milih keluar gitu aja."Ck elu sih, ngambek kan Sana-nya!" mas Jin nyalahin Taehyung yg gasengaja ember.
"Ampun, mas! Kejar dulu sono, bacotnya entaran! Masa kudu aku yg ngejar," bales Taehyung sambil nendang pantat mas Jin. Emang Taehyung kurang ajar sama yg lebih tua.
Mas Jin lari ngejar Sana yg untungnya jalannya pelan. Dia ngajak Sana ke kamarnya, duduk² aja. Mba pacar mulai gatahan, air matanya langsung leleh dan mas Jin cuma diem.
"Kamu kok gak kaget sama sekali sih?" tanya Sana dikit² sesenggukan. Pengennya mas Jin ngaku kalo Taehyung keceplosan tapi ya dipikir² harusnya dia tetep hargain usaha Sana.
"Nggak seneng ya aku dateng, udah asyik sama temen² kamu?"
"Enggak gitu, yang. Aku seneng kamu dateng," kata mas Jin, dia rangkul Sana dan ngusap pundaknya.
"Tapi respon kamu ngeselin yang,"
"Iya maaf, yang. Tadi si tetet nyeplos jadinya mas Jin dah tahu kamu mau dateng," akhirnya ngaku juga daripada Sana kapok bikin surprise.
"Cup cup, jangan nangis dong, tuh mas Jin juga nyiapin kado kok!"
Sana ga jawab lagi, dia langsung meluk mas Jin sambil lanjutin nangis.
*
Kim Taehyung
Sebenernya Taehyung udah pura² kaget tapi kayaknya aktingnya tumbenan gaje gila. Sana ngeh aja kalo Taehyung cuma pura². Dia keluar abis naruh makanan sama kadonya di atas meja. Taehyung langsung pelototin si Juki."Juk, lo gimana sih? Katanya pura² kaget aja beres!" kesel Taehyung.
"Tolong... ada rekamannya gaksi biar lo ngerti akting lo barusan gaje bat njir," bales Juki setengah ga terima disalahin.
Taehyung nyusul Sana keluar, dia nangkep tangan Sana terus dia ajak duduk. Ternyata Sana udah nangis dan di situ Taehyung ngrasa bersalah.
"Kenapa sih nangis? Ga asik bgt deh hon, marahin dulu sini!" ya emang Taehyung lebih seneng dihujat :")
Dia juga tau Sana kecewa sama reaksinya yg ga sesuai ekspektasi."Terus kamu mau aku kaget kaya gimana lagi?"
"Kenapa sih ga bilang aja kalo udah tau?" tanya Sana sesenggukan.
Taehyung nyelipin rambut Sana yg semrawut ke belakang. Dia ngusap rambutnya lembut.
"Iya maaf, si Juki nih biang kerok. Kamu salahin dia lah!" lapor Taehyung yg dibales sama lirikan tajam mba pacar.
"Gausah nyalahin orang deh," Taehyung malah cengegesan terus dia peluk Sana.
"Iya iya nyonya, mas Taehyung yg salah. Dah... puas?"
*
Jeon Jungkook
Jungkook didatengin pacarnya kaget juga kagak malah asik-asik ngePES sama Jimin. Mas Jin geleng² doang liat Sana keluar tanpa sepengetahuan si bayi gede."Juk, pacar lo tu ngambek! Urusin itu bege amat!" omel mas Jin. "Lo mah pura² kaget kek malah ngapain!"
"Lah mas Jin yg ember napa ikutan sewot sih?" jawab Jungkook dengan berat hati minggat nyusulin Sana.
Sana udah mewek di kamar Jungkook. Terus Jungkook samperin dia, tangan Sana dia ambil terus dia pangku sambil digenggem.
"Beib," panggil Jungkook. "Marah ya?"
"Udah sana, main sama Jimin!" usir Sana.
"Kok gitu, maafin atuh."
"Kamu tu ya hargain usaha aku bisa? Ga nyenengin banget respon kamu tadi,"
"Yaudah berapa sih harganya?" mulai bisa nglawak ya kamu Juk, kebanyakan main sama tetet kan 😌
"Kookie tadi bingung mesti gimana abis mas Jin bilang kamu mau dateng."
Jungkook ngelap pipi mba pacar terus dia tarik badannya ke pelukan dia. Tangannya ngusap punggung Sana pelan².
"Maaf maaf, beib," bisik dia, "Kamu dateng mau seneng² kan, udahan nangisnya!"
*
manis yg mana?
lama-lama ya saya ga tau sebenernya saya tu shipperin siapa 😹me to taehyung: ampun tet 😹
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugarplum
De TodoCuma keseharian Sana dan mas pacarnya. Asupan gizi buat sajin, taesana, dan sakook shipper. ⚠️Ati-ati keracunan! Contains imagination, reaction, and scenario of Minatozaki Sana ft. Kim Seokjin, Kim Taehyung, and Jeon Jungkook. Sugarplum, 2019.