=============================================================
Namaku Ayu Wandira. Teman-teman serta keluargaku memanggilku Ayu. Umurku 17 tahun dan kini aku tengah mengenyam pendidikan menengah di suatu sekolah negeri yang agak jauh dari Perkotaan. Lebih tepatnya sekarang aku duduk di kelas XII SMA dan aku adalah anak pertama dari dua bersaudara. Adikku bernama Nabila Meilani, atau biasa disapa Bila. Umur kami hanya terpaut sekitar tujuh tahun dan saat ini ia baru duduk di kelas 5 Sekolah Dasar.
Tiga belas tahun yang lalu, aku adalah pelajar kelas 7 SMP. Dulu aku bersekolah di SMP Negeri Tiga Dua Peweer. Setiap berangkat sekolah, aku biasa naik sepeda. Tak hanya aku, hampir semua teman-temanku pergi sekolah dengan menggunakan sepeda. Kami sering berangkat bersama-sama. Jarak rumahku dengan sekolahku tidak terlalu jauh, kira-kira hanya berjarak 5 km dan biasanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai ke sekolah.
Di sekolah, aku termasuk anak yang ceria, periang, dan mudah bergaul. Aku juga mempunyi dua teman akrab bernama Wulan dan Rosidah atau biasa dipanggil Ros. Wulan adalah anak yang cantik, putih, dan banyak yang suka sama dia namun dia tidak meresponnya karena memang dia sudah mempunyai seorang pacar. Namun dibalik itu semua sebenernya Wulan adalah anak yang banyak omong atau cerewet sepertiku. Apalagi Ros, dia adalah anak yang lucu dan suka menghibur. Dia juga anak yang banyak omong sekaligus banyak tingkah. Rumahku dan rumah Wulan searah. Sedangkan rumah Ros yang lumayan jauh dari sekolah setiap hari selalu antar jemput.
============================================================
Hai, temen-temen ini karya keduaku
aku adopsi dari ceritanya adik ku :)
Happy Reading yaa.... 😙😙😙
komentarnya ditunggu
jangan lupa follow
❤
sriindahw7
YOU ARE READING
AKU UDAH GEDE, ✔
Teen Fiction☡ BIASAKAN FOLLOW DULU SEBELUM BACA! ☡ Ayu Wandira. Aku senyum-senyum sendiri. Aku merasa geli atas usahaku selama ini. Haha... bukankah semua itu sudah direncanakan oleh Allah? Tidak ada pengaruhnya dengan sayur dan jamu yang aku minum selama ini...