Selamat membaca maaf ya kalo masih banyak typo.
************
Mereka sampai di rumah ara. Ara pun langsung turun dari motor angga.
"hmm ka terimakasih ya udah mau nganter aku"
"iyh, kalo gitu gue duluan ya"
"yaudah hati-hati ka"
Ucapan ara hanya di balas anggukan oleh angga dan langsung memakai helmnya.
Ara hanya menantap punggung yang mulai menajuh itu, lalu langsung masuk ke rumahnya.
************
Setelah sampai rumah ara langsung memasuki kamarnya karena ternyata ayah dan ibunya sedang pergi keluar.
Karena ini malam minggu yang berarti besok ara libur sekolah, ia memutuskan akan maraton nonton drakor kesukaanya yg blm sempat ia tonton.
Setelah selesai mandi dan membawa beberapa camilan untuk teman nontonnya ara langsung membuka laptop dan menonton.
Tapi entah kenapa tiba-tiba ara sangat ingin memposting potonya di ig seperti ingin tau apa angga akan menyukainya atau tidak.
Tiaraannisa
❤98.355
💬1.559Annabela cantikk banget Siii😍
Aqilaaaa bule bener neng🤩
Ristiaaci cantiknya ketularan gue😎
Ameliaa cantik gini baru teman gue😎😎
Aldi duh ini cantik banget si🤩
Donidonn aslii ini bule beneran
Satya lah temen lo mau nikung nih @anggaasptr
Harry i miss u
AnggaAptr @satya bodoamat, liat aja nanti
Tiaraannisa @Harry u to
Tiaraannisa @annabela @aqilaaaa @ristiaci @amelia tumbenn muji!
Aldonial @anggaAsptr ini siapanya nii @Harry*************
Ara hanya diam sambil memegang jantungnya yg berdetak kencang ketika melihat angga mengomentari postinganya.
"ihhh kok ka angga bnr ngomen postingan gue sihhh" kata ara pada dirinya sendiri.
"ahh gagal deh ini acara maraton drakor cuma gara-gara di komen sama ka angga" ucap ara lg sambil nendang-nendang kaki ke atas begitu terus sampai ara lelah dan tertidur.
*************
Sekarang sudah hari senin kembali dan ara sudah pergi berangkat sekolah, setelah samapai di kelas ara di kejut kan dengan adanya cokalat yg tersimpan di atas mejanya.
Ara berpikir siapa yg menyimpan coklat dimejanya, ia melihat sekeliling kelas tapi masih kosong gk ada siapa-siapa.
"udah deh gua simpen aja, lumayankan rejeki gk boleh di tolak" ucap ara pada dirinya sendiri. Sampai tiba-tiba teman-temanya datang mengejutkan ara.
"haloo ara cecan datang niii" teriak anna dengan suara menggelegarnya.
"apasii anna teriak-teriak, masih pagi tauu" protes cici.
"udah ahh dari pada debat gk jelas masih pagi juga, mending siap-siap buat upacara aja yuu?" aqilaa menengahi perdebatan temannya.
"ayoooi" ara dkk.
Sedangkan dilain tempat mereka tak sadar jika mereka sedang diperhatikan lebih tepatnya pada ara.
"gue seneng ra lo balik lagi ke indonesia, gue pastiin lo bakal balik bareng gue lagi meskipun sekarang lo lupa sama gue" ucap orang itu penuh penekanna dan ambisi.
*********
Hallo guys akhirnya aku balik lagi hhe. Terimakasih banyak buat kalian yg masih setia nungguin cerita aku yg absurd ini ya hehe dan maaf bgt karena aku cuma up sedikit tapi semoga kalian suka yaa
Jangan lupa like++comentt++ and follow akun aku yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
ARAGA
أدب المراهقينCerita pertama saya jadi mohon maaf jika masih banyak kesalahan. Prolog ada di chapter pertama ya:) Jangan lupa like+komen+follow akun miminn❤❤❤❤