Prolog

13 1 0
                                    

Setelah menunggu akhir pekan tiba. Keluarga kecil Radit Wijaya memutuskan untuk pergi liburan ke pantai.

Ketika sampai, terlihat pemandangan yang menakjubkan dengan ditambahnya semilir angin, yang membuat rambut seorang gadis menerpa dan menutup sebagian wajah cantiknya.

Jessica Putri Wijaya yang kerap disapa dengan sebutan Jejes. Gadis ini bersekolah di SMA Antariksa, dan duduk dikelas XI IPS-3. Ia juga mempunyai seorang adik laki-laki yang berbeda setahun dengannya, bernama Geraldy Wijaya.

Geraldy Wijaya pria berwajah tampan, dan sangat sering dipanggil dengan Aldy. Karena, jika orang memanggilnya Gerald, itu terdengar seperti gerot. Aldy juga bersekolah di SMA Antariksa, dan duduk dikelas X IPA-1. Karena Aldy lebih pintar, dibanding kakaknya, maka ia berani mengambil jurusan IPA.

Radit, beserta Fitri -Istrinya- sedang duduk santai sambil meminum air kelapa, dan makanan yang ada diatas meja.

Sedangkan kedua anaknya asik sendiri, yaitu sedang berfoto ria dengan Jejes yang menjadi modelnya, dan Aldy yang menjadi fotografernya. Sejujurnya Aldy sedikit malas, tapi jika dia tidak bersama kakaknya, dia akan duduk semeja dengan kedua orangtuanya yang bermesraan, dan menurutnya dia akan menjadi kambing congek. Apalagi mamanya suka menggoda dirinya.

Seiring waktu berjalan, jam sudah menunjukkan pukul enam sore. Akhirnya Radit beserta keluarga kecilnya pulang kerumah, dan tidak lupa membeli beberapa jajanan yang dijual disana.

Halo ges, salam kenal dari aku. Ini cerita yang sudah kurancang, setelah beberapa hiatus. Semoga kalian suka, kutunggu vote and komentar kalian.

JESERLAN✓ [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang