1

103K 984 54
                                    

Ahhhhh... Ssshhhh emphhhh
Terdengar suara desahan dari 5 insan yang sedang bergelut di atas ranjang

"Ahhhh kak binthhhh"lengguh seorang gadis yang merasakan sesuatu yang mendesak masuk ke dalam vaginanya.
"Yes baby tahan"bintang

JLEB~~

"Ahhhhh sakhhithh khhakhh"erang shera gadis yang sedang di tiduri para suaminya.
Didik yang tahu istrinya menahan sakit langsung melahap bibir ranum shera guna mengalihkan rasa sakit yang dirasa shera.
"Epmphhh ahhh"
Saat shera sudah tidak merasa kesakitan bintang langsung menggerakan miliknya lambat dan lama² menjadi sangat cepat.
"Ahhhh .... Ahhhh shhh kakhhh"racau shera merasakan beribu kenikmatan akibat ulah suaminya.
Sedangkan dua suami shera yaitu nathan dan ali sedang menyusu layaknya bayi digunung kembar shera.

"Ahh kakhhh binthhhaanghhhh shehhh mauuuhhh ahhh"sehara
"Yesshh babyhh bersamahh"bintang  mempercepat genjotannya hingga keduanya mencapai kenikmatan bersama.
"Ahhhh hahhhh ahhh"
Crott~~ Crott~~crot~~
Bintang mengeluarkan cairan cinta mereka didalam sangat banyak hingga membuatnya luber keluar.

"Sayang kamu capek?"tanya nathan
"Hmm"gumam shera karna ia sudah sangat lelah melayani para suaminya yang gila itu.
"Ya sudah kamu bobok aja"ali
Bintang yang membersihkan sisa sperma tang menempel di diri shera menggunakan tisu basah, sedangkan yang lain membersihkan diri agar tidak lengket, termasuk bintang ketika sudah selesai membersihkan shera.

Setelah membersihkan diri mereka pun menyusul shera di kasur dengan posisi shera di tengah, kanan ada didik dan bintang sedangkan di sebelah kiri ada ali dan nathan
Sebelum mereka benar² tidur mereka menyempatkan diri untuk mencium kening shera sambil mengucap "Good night my little wife and  I love you"















Janganlupa vote n comen yupss
Biar author semangat



Semoga suka...
Maaf kalo pendek baru awal...




Four OwnersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang