Mwo!?

168 11 0
                                    

Assalamualaikum.. back again..

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Okee aku bakalan kasih tau semuanya.. sebelum ada yang keduluan" Jungkook

***

Jungkook pov

Pagi ini aku suda siap dengan baju yang rapi. Aku akan mengajaknya makan dan pergi ke tempat yang sudah ku sediakan.

Aku sekarang sudah sampai di depan rumah mewah seorang Roseanne. Walau sama mewahnya denganku.

Ting..tong..

Pintu terbuka. Aku sudah merapikan diri. Tapi bukan Rose yang membuka. Melainkan...

"Ahh..kau cari siapa?" Tanya seorang gadis..sepertinya tua dari Rose.

"Ahh..aku mencari-" kata kata ku terpotong karena ada orang yang memotong perkataanku.

"Nugu Alice?" Tanya seseorang yang kurasa aku kenal siapa.

"Mwo? Suga hyung? Kenapa kau dirumah Rose?" Tanyaku

"Sebenarnya..aku sepupunya Rose" kata Suga

"Wahh benarkah tapi kenapa kami tidak tau?" Kataku

"Yaa kan gk aku kasih tau...lagian kalian gk nanya" aku hanya diam

"Aku kesini mau cari Rose" kataku

"Ohh Rose..mau ngapain?" Tanya sepertinya kakak Rose agak sinis.

"Ahh..perkenalkan aku Jeon Jungkook teman sekelas Rose..aku mau ngajak dia jalan jalan" kataku memperkenalkan diri dan tujuanku kesini.

"Temannya ya? Awas saja kau sakiti hatinya aku tidak akan memaafkanmu" kata dia yang diketahui namanya Alice mungkin?

"Baiklah..silahkan masuk..tunggu di ruang tamu aku akan menemanimu bersama Su-" kata Alice terpotong

"Aku sibuk..kau saja Alice..dadah Jungkook" kata Suga hyung lalu pergi.

"Baiklah..silahkan masuk.." katanya dengan senyum yang mengembang seperti Rose. Mereka sangat mirip.

"Nugu Alice?" Tanya seseorang pria.

"Teman Rose.." kata Alice itu

"Baiklah..aku akan memperkenalkan diriku...namaku Alice Park..kakaknya Rose..dan yang tadi bertanya appaku dan Rose..dan yang lagi di dapur eomma..Suga saudara kami berdua..yaa dia sama besar dengan ku" kata Alice noona..ternyata benar dia kakak Rose.

"Eon- eoh? Kookie? Kau sudah datang? Lama menunggu? Maaf aku lama" kata Rose yang turun dari jenjang. Dia sangat cantik walau makeup tipis.

"Tidak..baru saja aku datang" kataku.

"Yak! Adikku sudah dewasa! Sudah punya pacar duluan!" Kata Alice noona tiba tiba

"Mwo? Kau jadian dengan Jungkook Chii?" Tanya Suga hyung yang sudah ada di jenjang.

"Kau punya pacar Chii? Sepertinya papa akan mempunyai menantu" kata papa Rose yang ada di ruang keluarga.

I Want U(ℎ𝑖𝑎𝑡)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang