Back Home

124 3 0
                                    

Assalamualaikumm..back againn...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tek tek tek

Bunyi pisau yang memotong wortel membuat Rose terbangun dari tidurnya.

"Wooaa eonnie kau memasak sendiri?" Tanya Rose saat turun melihat Jisoo sudah masak.

"Tidakk aku berdua dengan Jin oppa tapi di ke kamar dulu ambil hp" kata Jisoo

"Ooouh..Jennie eonnie? Tidak ikut memasak?" Tanya Rose

"Tidak dia di luar sedang jogging sama Taehyung" kata Jisoo. Yaa ini memang masih pagi masih jam 6 kurang. Rose akhirnya kembali ke kamar dan menukar baju dia juga memang ingin jalan jalan pagi sekalian olah raga.

"Eonnie aku akan jalan jalan sekitar sini sekalian olah raga" kata Rose pamit pada Jisoo setelah turun dari kamarnya.

"Silahkan..tapi jangan ganggu hubungan Jennie dengan Taehyung atau kau akan jadi nyamuk" kata Jisoo terkekeh

"Kekekeke tidak akan..aku lebih menikmati sendiri" kata Rose.

"Ah iyaa..aku lupa minum" Rose berlari mencari gelas dan duduk di dekat Jisoo untuk minum.

Sedangakan Jin dan Jungkook baru saja turun. Tapi Rose tidak menyadari.

"Ahh iya aku pergi dulu eonnie nanti jika sudah mau sarapan telpon saja.." kata Rose pamit. Tapi dia baru saja sadar ada Jin dan dia membungkuk.

Baru juga memegang ganggang pintu ehh keduluan Jungkook.

"Loh? Kookie? Kok?" Tanya Rose yang melihat penampilan Jungkook.

"Apa? Aku hanya ingin jalan jalan sekitar sini sekalian olah raga" kata Jungkook membuka pintu.

"Oo yaudah" kata Rose ikut keluar lalu langsung jalan tanpa peduli Jungkook. Tumben padahal pacaran.

Eeehh..baru juga mau jalan udah ditarik Jungkook.

"Berdua" kata Jungkook menggenggam tangan Rose lalu jalan bersama. Rose mengangguk.

"Hm? Itu Rose dan Jungkook kan? Kapan aku gitu dengan Jungkook?" Eunha yang baru saja keluar dari rumah untuk membeli snack dan sekalian mencari udara segar.

"Wooaaa..Kook liat itu!" Tunjuk Rose. Ada sebuah taman dengan air mancur mini ditengahnya. Rose berlari kesitu.

Mereka sudah puas keliling taman. Sekarang mereka lanjut.

"Woa woa ada danau!" Tunjuk Rose lagi.

"Duduk di situ yuk" ajak Jungkook yg melihat kursi taman terletak disana menghadap ke danau.

Mereka saling bercanda ria tiba tiba..

Drtt..ddrrttt..

Chichu eonnie💙 is Calling..

"Yobasaeo?"

"Rose-yaa..sekarang waktunya sarapan..Jennie dan Taehyung sudah sampai tinggal kalian beruda.." Kata Jisoo di seberang telpon sana.

"Arraseo eonnie..kami akan pulang" kata Rose membalas.

***

"Pagi ini kita akan berenang" kata Namjoon

"Yeyyyy" seru yg lain

Drtt..ddrttt..

"Bentar bentar" kata Yerin

I Want U(ℎ𝑖𝑎𝑡)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang