Notif dari papa gw, gw di kabarin kalo gw dan sahabat gw yg lain bakal ujian ngambil paket gitu lahh nah setelah itu kalo udah di umumin lulus atau g
ujian ny.gw dan sahabat gw bakal masuk SMA private school gatau kenapa padahal awalnya ga boleh emang ortu gw sma ortu sahabat gw kek nya rada bambang eh bimbang maksud gw.
Yahh gw males aja gitu gw mau ngomong ke yang lain juga soal ini tapi sebelum itu gw mandi dulu baru gw ngomong dan gw baru inget lagi kalo yang nyiapin makan malam kali ini gw y bareng yg lain juga.
FYI kita ada jadwal piket
a.Kimberly&carolline
b. Surti&keira
c. Aletta&alexa
d. Ashley,celine,dan olivia
3 hari yang lain sih kita bareng² bagi tugas gitu.Karena gw piket hari ini gw cepet² lalu nyiapin makan malam pas udah selesai sebelum makan malam gw bilang tentang apa yg ortu gw bilang.
Reaksi mereka kaget ada juga yang kaget nya tuh sampe keselek pas lagi minum olivia yg biasanya receh pun kek mau ketawa gara² keira keselek.
Tapi dia ga jadi ketawa dan langsung masang muka datarnya lagi pas udah selesai makan gw dan yg piket nge beresin dan kita semua kumpul.
Di ruang tengah dan ngebicarain kita bakal masuk sekolah mana gw juga bingung masalahnya adalah ada yg mau nya home schooling jujur aja.
Gw juga mager tapi gw mikir berati bisa motoran dong,gw bilang ke anak² "berati kita bisa motoran dong reks" yg lain langsung liat ke gw dan setuju.
Karena ada yg ga mau motoran mereka naik mobil ke sekolah dan 3 hari lagi kita mau siap² ujian dan gw baru inget kalo masuk situ di tes.
Tes nya sesuai bakat para murid dan gw lupa bilang ke mereka dan anak modelan olivia pasti dh nyerah duluan tu anak soalnya sudah gw.
Bilang itu tu anak diem aja sekarang kek nya lagi di kamar pas gw mo ke kamar gw liat surti sama oliv bakal pergi.
Gw tanya mau ke mana mereka bilang mau ke hoky mo belanja kebutuhan pribadi mereka, mereka pergi dan ga lama itu.
Gw kepikiran buat ngerusuh di grup RP ya seperti biasa varell bakalan ngajak gelud tapi gw baru nyadar ada anak baru nih.
Gw sksd sama tu anak baru namanya fahri dia baik ga kaya si varell🙄 si fahri juga suka nge gombal tapi gw rasa.
Ada yang nge gombalin gw di RP karena orang yg gw jadiin rp itu si ajeng makanya banyak yg gombalin.
Ga lama itu gw dapet telpon dari olivia gw bingun napa coba ni anak pas gw angkat itu suara orang lain trs tu orang nanya.
"mba ini orang yg punya hp ini kecelakaan sma temen nya sekarang sedang di ugd rumah sakit keluarga".
Gw yg denger kabar itu langsung ngasi tau yg lain dan ngasi tau ortu surti sama olivia pas udah nyampe di sana gw liat ortu surti sama ortu olivia mereka bilang mrka harus di operasi"
Gw sedih kenapa gw g ngelarang mereka kenapa gw g nyuruh mereka untuk besok pagi aja operasi dh selesai oliv dan surti keadaan nya.
Sama² parah nya surti retak di tulang kaki ,sama luka ringan yg lain di tangan dan kaki,oliv tulang kaki kiri nya retak.
Gw dan yg lain ngeliat kondisi mereka kesel dan kasihan, kenapa kesel karena yg nabrak masih blum di temuin.
(anggap aja dh pagi)
Pas sarapan tiba² polisi masuk dan ngebawa 3 orang nah polisi ny bilang kalo 3 cowo ini orang yg nabrak oliv&surti.
Surti yg udah bangun bilang "cel itu yg make jaket hitam sma celana selutut kek ny gw kenal deh" gw bilang emang sapa nama ny surti bilang "tejo kalo g salah".
setelah bilang gitu keira datengin si "tejo" itu lalu bilang "heh ajg lo, lo nabrak pacar lo sendiri" si tejo itu blg "gw ga sadar gw mabuk" keira menjawab "kalo lo mabok²an berati lo anak nakal, kan lo tau sendiri surti gimana"
Tiba² pacar olivia datang dan langsung nelepon dan gw gatau nelpon siapa setelah itu 3 org itu di bawa pergi.
Btw si olivia juga udah bangun kita semua malah nge gibah nah gini nih sahabat pada sengklek semua temen nya sakit di biarin istirahat kek lah ini ini di ajak gibah bikin tiktok.
Bcs gw laper jadi gw sama ashley ke kantin nya rs jadi ya gw ke kantin lah ke mana lagi coba yakali ke mall yang bener² aja lu.canda sayang.
Otw kantin gw ngeliat tadi 3 cowo itu di bayar trs gw bilang ke ashley "ash itu cowo yg bikin surti sama oliv hampir mati ga sih trus itu napa kok di bayar itu yang nge bayar sapa dah?" ashley yang nge liat gitu langsung bilang "lah iya wait kok dia di bayar anjir eh ayo liat mukanya yang nge bayar sapa". Pas kita liat ternyata itu mantan temen sd gw dia udah pernah meringatin kalo dia bakalan nyelakain sahabat² gw pas kita tau kita langsung bertingkah orang normal aja dah nyampe kantin gw sama ashley langsung ceritain di grupTbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari RP
RomanceCeline yang awalnya cuma iseng masuk grup RP dan mulai nge bacot lalu varell yang selalu membalas bacotan Celine dengan gombalan atau apapun yang ga nyambung parah, lama² mereka akrab dan celi pun mulai baper dengan gombalan varell, dan munculah fa...